Sabtu, 19 September 2015

Vincent Komponay Absen, Aguero Siap Kembali Menjadi Andalan Lini Depan



Vincent Komponay Absen, Aguero Siap Kembali Menjadi Andalan Lini Depan - Lima pemain Manchester City akan tidak hadir dalam pertandingan kandang melawan West Ham United minggu ini. Sedangkan Sergio Aguero telah dalam keadaan 100% siap bermain.

Lima pemain yang dipastikan tidak hadir itu yaitu Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Fabian Delph, serta Samir Nasri. Kompany walau pada awal mulanya mengatakan cederanya ringan, kemungkinan baru bakal bermain minggu depan waktu berkunjung ke Tottenham Hotspur.

Sedangkan Aguero di pastikan dalam keadaan siap tempur di Etihad, Sabtu (19/9/2015) malam WIB kelak. Pemain internasional Argentina itu sebelumnya pernah punya masalah dengan lututnya, tetapi telah coba diturunkan kembali walau hanya untuk enam menit waktu melawan Juventus.

 " Vincent kurang fit untuk pertandingan kelak. Zabaleta, Clichy, Delph juga demikian, serta Nasri memperoleh benturan di pertandingan paling akhir. Dia tak 100% fit untuk laga besok (Sabtu), " kata Manajer City Manuel Pellegrini di website resmi tim.

 " Kami tak kebobolan satupun gol di lima pertandingan pertama, jadi penting untuk bermain dengan tim yang sama sebisa mungkin. Walaupun begitu, saya tak pernah komplain masalah pemain-pemain yang tidak kami punya untuk sementara oleh karena itu kami mempunyai dua pemain untuk tiap-tiap posisi. "

 " Untuk Vincent, cederanya yaitu pada betis. Dia akan tidak ikut serta di pertandingan melawan Sunderland, namun kita bakal simak kondisinya untuk melawan Spurs. Kami mujur mempunyai pemimpin-pemimpin lain di dalam tim, kami mempunyai Yaya atau Joe Hart atau Otamendi atau Silva. Kami mempunyai beberapa pemain yang dapat memainkan peran kapten di tim. "

 " Pablo perlu satu minggu lagi dengan fisioterapis. Saya berharap pada akhir bulan ini dia bakal dalam keadaan oke. Sergio sudah sembuh dengan baik dari cederanya dan dalam keadaan 100% untuk besok, " sekian manajer asal Chile itu.

City selama ini masih tetap sempurna di lima laga serta kukuh di puncak tabel. Mereka juga belum kemasukan satu gol juga. Baca juga  Juventus Mengincar Kemenangan Perdana Akhir Pekan Ini Di Kandang Genoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar