Selasa, 08 September 2015

Belanda Dalam Kondisi Kritis, Danny Blind Belum Mau Menyerah



Belanda Dalam Kondisi Kritis, Danny Blind Belum Mau Menyerah - Belanda dalam posisi genting sesudah terancam tidak berhasil maju ke Piala Eropa 2016. Walau demikian, pelatih timnas Belanda, Danny Blind, bakalan tidak mundur dari jabatannya.

Selamat datang dan salam sejahtera dari kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang baik kali ini, kami mencoba akan memberikan berita yang kami sajikan langsung dari Kualifikasi Euro 2016.

Belanda kembali menelan kekalahan dalam babak lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Melawan Turki, Minggu (6/9/2015) malam WIB, Belanda dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Blind di dua laga pertamanya menjadi pelatih Belanda. Sebelumnya, Wesley Sneijder dkk. takluk di tangan Islandia dengan angka 0-1.

Dalam catatan Opta, Blind merupakan pelatih dengan start terburuk dengan De Oranje. Blind, yang baru diangkat pada bulan Juli kemarin untuk mengambil alih posisi Guus Hiddink, yaitu manajer pertama yang kalah di dua pertandingan kompetitif awal dengan Belanda.

Hasil-hasil itu membawa posisi Belanda di tabel Group A semakin terjepit. Baru mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan, Belanda turun ke peringkat ke-4. Mereka tertinggal sembilan poin dari Islandia serta Republik Ceko yang menempati dua posisi paling atas dan telah memastikan diri maju ke Piala Eropa 2016. Dengan dua pertandingan tersisa, kesempatan Belanda untuk merebut tiket lolos langsung telah tertutup.

Hanya satu kans yang tersisa untuk Belanda yaitu finis di peringkat ketiga agar dapat melakukan play-off. Tetapi mereka mesti beradu dengan Turki yang sekarang ini menempati posisi ketiga dengan 12 poin.

Meski Belanda tengah dalam posisi gawat, Blind menolak untuk mundur.

 " Itu (mengundurkan diri) sekalipun tak terlintas di kepala saya, " tutur Blind seperti dilansir Soccerway.

 " Di saat yang salah, di awal-awal laga, kami bikin kekeliruan. Namun kami juga mempunyai kesempatan, bahkan juga lebih banyak dari pada Turki, " paparnya.

Nasib Belanda bakal ditetapkan di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 bulan Oktober yang akan datang melawan Kazakhstan (10/10) serta Republik Ceko (13/10). Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  BarcelonaDan Real Madrid Ikut Mendukung Menampung Pengungusi Syria  dan juga  Danny Ings Optimis MenjelangKunjungan Ke Old Trafford


Tidak ada komentar:

Posting Komentar