Jumat, 18 September 2015

Juventus Mengincar Kemenangan Perdana Akhir Pekan Ini Di Kandang Genoa



Juventus Mengincar Kemenangan Perdana Akhir Pekan Ini Di Kandang Genoa - Juventus mencari kemenangan pertamanya di Serie A saat berkunjung ke markas Genoa, Minggu (20/9). Bianconeri bermodalkan kemenangan mengejutkan atas Manchester City di Liga Champions tengah pekan silam.

Juara liga empat musim berturut-turut itu membuka periode yang kurang baik sesudah ditinggal beberapa figur utamanya seperti : Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez di bursa musim panas.

Dalam tiga laga pertama, Juventus dua kali menelan kekalahan serta sekali imbang. Alhasil, tim garapan Massimiliano Allegri itu saat ini harus menghuni peringkat 16 tabel sementara dengan nilai satu poin, tertinggal delapan poin dari Inter Milan di urutan puncak, dan enam poin dari AS Roma sebagai runner up sementara.

Walau demikian, rentetan hasil mengecewakan itu sukses berakhir sesudah Juve menang 2-1 di Etihad Stadium tengah minggu ini. Kemenangan itu juga sebagai modal dan suntikan moral untuk Gianluigi Buffon cs. untuk mengincar kemenangan pertamanya akhr pekan ini.

 " Kami yakin dengan apa yang kami dapat raih pada musim ini dan kami puas dengan hasil laga melawan City. " (Laga) Minggu merupakan cerita yang tidak sama. Kami belum menang di liga serta kami mau perubahan waktu melawan Genoa, " ucap bek Juventus Martin Caceres pada JTV.

 " Kami belum mendapatkan start di pertandingan domestik yang sama sesuai harapan namun ini merupakan tim yang bakal memberi semuanya pada hari Minggu kelak serta kami mesti ada pada penampilan paling baik untuk menang. "

Menantang Genoa, Juventus mempunyai catatan pertemuan yang oke. Dalam enam pertemuan paling akhir mereka, Juve menang empat kali, sekali imbang serta hanya sekali kalah. Tetapi, kekalahan itu dialami waktu berkunjung ke Genoa pada musim kemarin. Baca juga  Beda Dengan Hamann, Mattheus Memberi Nilai8 Kepada Pep Guardiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar