Selasa, 15 September 2015

Barcelona Masih Menjadi Favorit Liga Champion Musim Ini



Barcelona Masih Menjadi Favorit Liga Champion Musim Ini - Pada musim kemarin Barcelona bermain cukup meyakinkan dengan menyabet treble winners. Duo Bayern Munich Jerome Boateng dan Thiago Alcantara memberi penilaian Barca masih tetap menjadi kandidat terkuat juara Liga Champions.

El Barca lah yang mengakhiri laju Bayern pada babaksemifinal. Sesudah menang 3-0 di Camp Nou, Barca melenggang ke final walau kalah 2-3 di Munich, yang selanjutnya menundukkan Juventus 3-1 di partai puncak.

Bayern, terutama sang pelatih Josep Guardiola, dalam tekanan hebat untuk mengembalikan raksasa Bundesliga itu ke singgasana Eropa di musim terakhirnya. Mulai sejak mengambil alih posisi Jupp Heynckes, Guardiola baru mampu membawa Philipp Lahm dkk. hingga empat besar saja.

Boateng memilih tak sesumbar dengan kans timnya. " Saya bakalan tidak mengatakan bahwa peluangnya (memenangkan Liga Champions) lebih besar pada musim ini, " kata bek tengah Die Roten itu di ESPNFC.

 " Barcelona merupakan calon terkuatnya, " lanjut Boateng.

Sama dengan Thiago. Pemain yang digaet Barca itu mengaku bahwa eks timnya itu masih tetap jadi tolok ukur. " Barcelona masih merupakan unggulan musim ini. Namun saya tak kan pernah gentar melawan siapa saja. "

Bayern Munchen bakal memulai debutnya di turnamen dengan melawat ke Yunani untuk menantang Olympiakos, Kamis (17/9) dinihari WIB. Boateng menuntut timnya bermain dengan agresif mulai sejak awal.

 " Mereka (Olympiakos) bakal tancap gas sepanjang 90 menit! Fans mereka akan tidak berhenti bernyanyi serta memberi dukungan tim kesayangannya, " kata Boateng. 

 " Ini merupakan laga yang penting untuk Olympiakos. Mereka bisa jadi cukup agresif dan ulet. Kami mesti ekstra konsentrasi, menahan mereka serta menunjukkan mulai sejak awal bahwa kami mau menang, " cetus dia. Baca juga  Belum Sembuh Dari Cedera, Rooney Dipastikan Absen Di Liga Champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar