Minggu, 27 September 2015

Benitez Menyalahkan Penyelesaian Akhir Buruk Kala Diimbangi Malaga



Benitez Menyalahkan Penyelesaian Akhir Buruk Kala Diimbangi Malaga - Begitu banyak kesempatan yang dibuat, Real Madrid tidak berhasil cetak gol hingga cuma berimbang 0-0 kala menjamu Malaga. El Real dituntut melakukan perbaikan penyelesaian akhirnya atas hasil malam tadi.

Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada laga  Minggu (27/9) dinihari WIB, Madrid bermain lebih menguasai. Cristiano Ronaldo dkk. memiliki 69% penguasaan bola dengan keseluruhan 31 percobaan, yang 9 di antaranya menuju sasaran.

Sementara Malaga, dengan 31% penguasaan bola, membuat 12 percobaan yang cuma tiga di antaranya yang menuju sasaran. Namun demikian, masing-masing tim terutama Madrid tidak berhasil melahirkan satupun gol.

Dengan cuma mengantongi satu angka, Madrid saat ini ada di peringkat ketiga dengan koleksi 14 poin dari enam laga. Los Blancos tertinggal satu angka dari Barcelona di atasnya serta dua angka dari Villarreal, yang saat ini ada di urutan puncak klasemen sementara setelah menaklukkan Atletico Madrid 1-0.

 " Kami membuat kesempatan yang cukup untuk cetak gol serta memperoleh kemenangan, " seru pelatih Madrid Rafael Benitez yang dilansir FourFourTwo.

 " Lawan kami senantiasa bermain bertahan, jadi kami bakalan tidak memperoleh banyak peluang satu lawan satu dengan penjaga gawang, terlebih kami harus bermain satu-dua serta umpan-umpan silang. "

 " Sisi positifnya hanya kami membuat demikian banyak kesempatan. Sebenarnya memakai peluang yang kami bisa yaitu salah satu ruang di mana kami mesti berbenah, " kata dia.

Di babak dua, tendangan Isco terlihat mengalahkan penjagaan kiper Carlos Kameni namun Weligton mampu menyapu bola di garis gawang. Beberapa pemain Madrid mengklaim gol namun wasit tak menganggapnya seperti itu.

 " Teknologi garis gawang telah dipakai di sebagian tempat dan saya rasa itu akan bermanfaat di sini, " ucap eks pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, serta Napoli itu. Baca juga : Bertamu Ke Genoa, 10 Pemain Milan Pulang Dengan Tangan Kosong  dan juga  Lucas Leiva : Kemenangan Liverpool Untuk Brendan Rodgers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar