Jumat, 11 September 2015

Joao Miranda Dipastikan Akan Absen Pada Derby Milan Akhir Pekan Ini



Joao Miranda Dipastikan Akan Absen Pada Derby Milan Akhir Pekan Ini - Inter Milan memperoleh berita  kurang menyenangkan mendekati pertandingan derby melawan AC Milan. Bek tengah mereka, Joao Miranda, dipastikan tidak dapat bermain lantaran  menderita cedera pada ototnya.

Gamespools adalah salah satu agen bola terbesar dab terpercaya saat ini akan mencoba memberikan ulasan dari berita terkait.

Miranda menderita cedera lutut waktu membela tim nasional Brasil di laga persahabatan melawan Amerika Serikat, Selasa (8/9/2015) kemarin. Ex bek Atletico Madrid itu hanya bertahan 23 menit di atas lapangan saat sebelum akhirnya digantikan oleh Marquinhos.

Setelah laga, Miranda segera terbang kembali lagi ke Milan untuk melakukan pengecekan. Hasil tes lalu mengungkap bahwa bek berumur 31 tahun itu mengalami problem pada otot di lututnya.

Tidak dijelaskan berapa lama Miranda mesti menepi untuk memulihkan cederanya. Tetapi dia dipastikan mesti absen dari laga melawan Milan, Senin (14/9/2015) dinihari WIB.

 " Miranda menderita kejang otot ligamen medial collateral di lutut kanannya serta bakal melupakan derby Milan, " demikianlah bunyi pernyataan Inter melalui akun Twitter-nya seperti dilansir Football Italia.

 " Dia bakal kembali dicek minggu depan, " lanjut pernyataan itu.

Absennya Miranda terang jadi kerugian untuk Inter. Meski baru dihadirkan dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, Miranda langsung memperoleh keyakinan dari allenatore Roberto Mancini untuk mengawal barisan pertahanan Inter dengan Jeison Murillo. Dia senantiasa jadi starter di dua laga yang telah dilakoni Nerazzurri di Serie A musim ini. Baca juga berita lain tentang  Ronaldo Akan Dilepas Jika Ada Yang Berani Membayar 16 Triliun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar