Minggu, 20 September 2015

Menang Atas City Menjadi Modal Juventus Untuk Mendaki Di Serie-A



Menang Atas City Menjadi Modal Juventus Untuk Mendaki Di Serie-A - Kemenangan atas Manchester City merupakan dorongan moral untuk Juventus dalam menghadapi liga akhir minggu ini. Saat ini mereka semakin percaya diri untuk secepatnya melakukan perbaikan posisi dipapan bawah.

Melaju kurang baik di Serie A, Juve malah mencatat kejutan di Liga Champions. Melawan City di Etihad Stadium, Bianconeri pulang dengan angka penuh setelah meraih kemenangan 2-1.

Hasil itu mendongkrak mental Juve yang cuma mencapai satu hasil seri serta dua kali kekalahan di Serie-A. Kemenangan atas City jadi modal bernilai untuk Gianluigi Buffon dkk. dalam lawatannya ke kandang Genoa di pekan keempat Serie A, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

 " Hari Selasa menggambarkan keberhasilan penting untuk perjalanan di Liga Champions. Mengawali dengan kemenangan tandang atas tim unggulan di group dan tim yang dijagokan juara adalah hasil yang bagus untuk seluruh pemain, " tutur Allegri seperti dilansir website resmi tim.

 " Namun liga merupakan masalah yang seutuhnya berlainan. Kami mengawali dengan kurang baik dalam soal hasil, walau bermain lumayan melawan Udinese serta Chievo, namun kami mesti realistis dan melihat tabel sementara."

 " Genoa merupakan tempat yang susah serta mereka merupakan tim yang cukup agresif. Ini merupakan salah satu laga yang krusial untuk musim keseluruhannya, " paparnya.

Cuma meraih satu poin dari tiga pertandingan, Juve masih terdampar di peringkat ke-17. Walau demikian, Allegri menampik untuk kuatir. Dia meminta timnya untuk konsentrasi mendaki papan.

 " Liga masihlah panjang. Sekarang ini, Inter serta Roma merupakan unggulan untuk Scudetto, lantaran kami tertinggal delapan angka dari puncak. Kami mesti realistis dan cuma konsentrasi pada laga, " lanjut Allegri.

 " Yang penting yaitu kami mulai mencapai hasil di liga, mulai mencatat clean sheet, serta kembali pada jalur kemenangan, " ujarnya mengatakan. Baca juga  ValenciaHarus Puas Hanya Berbagi Angka Dengan 10 Pemain Real Betis  dan juga  Vincent Komponay Absen, AgueroSiap Kembali Menjadi Andalan Lini Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar