Kamis, 10 September 2015

Ronaldo Akan Dilepas Jika Ada Yang Berani Membayar 16 Triliun



Ronaldo Akan Dilepas Jika Ada Yang Berani Membayar 16 Triliun - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan Cristiano Ronaldo mungkin sajadilepaskan ke tim lain. Tetapi, Perez meminta klub-klub peminat Ronaldo untuk menebus kontraknya sejumlah 1 miliar euro atau kurang lebih Rp 16 T.

Gamespools yang juga merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games serta permainan terbaru sabung ayam akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi seputar La Liga Spanyol.

Ronaldo saat ini jadi pemain dengan berpenghasilan termahal di Madrid di mana dia digaji kurang lebih 20 juta euro per musim. Itu yang membawa nama Ronaldo jadi pesepakbola dengan pendapatan paling tinggi.

Peran yang didapatkan Ronaldo bisa disebutkan sepadan lantaran dia tidak cuma mengoleksi 313 gol dari 302 laga di semua ajang, tetapi juga menambah pundi-pundi dana Madrid semakin gemuk hasil dari penjualan merchandise.

Jadi tidak percuma harga mahal yang dikeluarkan Madrid waktu membelinya dari Manchester United pada 2009 kemarin dengan harga 80 juta poundsterling.

Kehebatan Ronaldo sepanjang mengenakan seragam Los Blancos juga membawa pesepakbola asal Portugal itu diminati tim kaya yang lain, seperti Paris Saint-Germain serta MU yang bermaksud membawanya pulang ke Old Trafford.

Beritanya PSG sendiri telah melayangkan tawaran mengesankan pada Madrid untuk dapat memboyong Ronaldo. Tetapi, Perez menampik mentah-mentah lantaran angkanya tidak sama sesuai dengan yang diinginkannya, yaitu Rp 16 triliun.

 " (Ronaldo) terikat kontrak di sini dan kami mau dia bertahan di sini hingga kedepannya, namun tak ada yang pasti dalam kehidupan, " tutur Perez pada Cadena COPE seperti dilansir Football Espana.

 " Untuk sekarang ini, susah memikirkan Real Madrid tanpa ada Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain terbaik dan paling simbolik di klub ini, " lanjutnya.

 " Bila (PSG) menginginkannya, langkahnya sangatlah gampang yaitu mereka tinggal bayar klausul kontraknya sejumlah 1 miliar euro dan silahkan bawa dia menuju ke sana. "

 " Saya rasa Ronaldo akan berkompetisi lagi untuk trofi Ballon d'Or 2015, dengan Gareth Bale, Karim Benzema, serta James Rodriguez akan ikuti jejaknya. Kami menyayangi mereka semua, " tutup Perez. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  LucasSilva Ingin Tampil Sebaik Mungkin Selama Masa Peminjaman Di Marseille

Tidak ada komentar:

Posting Komentar