Jumat, 25 September 2015

Baru Empat Laga, Martial Sudah Mengimbangi Raihan Gol Falcao Semusim



Baru Empat Laga, Martial Sudah Mengimbangi Raihan Gol Falcao Semusim - Keduanya sama datang dari AS Monaco, Anthony Martial serta Radamel Falcao, cetak empat gol. Martial membuatnya dalam empat pertandingan, Falcao dari 29 laga.

Martial dihadirkan ke MU pada detik-detik paling akhir transfer musim panas ini dengan nominal yang dinilai tidak masuk akal oleh publik. MU mesti merogoh kocek hingga 36 juta poundsterling.

Masalahnya, Martial bukan merupakan sosok bintang di AS Monaco. Bahkan juga, Wayne Rooney hingga bertanya pada Morgan Schneiderlin siapa pemain berumur 19 tahun tersebut.

Lagipula, MU memiliki pengalaman kurang baik dalam merekrut pemain Monaco. Falcao yang bergabung pada September awal 2014 tidak bermain sesuai apa yang dinginkan.

Pemain berjuluk El Tigre itu melempen. Dipembuka musim Falcao dinilai masih butuh penyesuaian diri dengan sepakbola Inggris. Terlebih penyerang asal Kolombia berumur 29 tahun itu sempat juga cedera lutut serius pada awal tahun kemarin hingga mesti melewati ajang Piala Dunia 2014.

Namun, dalam perjalanannya Falcao terus tidak mengaum. Sampai akhir musim dengan telah melalui 29 laga, Falcao cuma menyumbangkan empat gol. Koleksi yang sangat jauh dari harapan dengan prestasi individu menjadi top skorer Liga Europa 2010/2011 serta 2011/2012.

Nyatanya, Martial memanglah gila. Dia membukukan empat gol dalam empat pertandingan yang dijalani dengan MU dalam seluruh kompetisi. Animo juga diberikan sang manajer, Louis van Gaal namun dia juga mengingatkan supaya Martial tetap tidak jemawa.

 " Itu tidak susah lantaran dia pemain yang mempunyai tipe serta dia paham dia dapat cetak gol oleh karena itu pekerjaan menjadi sosok striker, " kata van Gaal seperti dilansir Mirror.

 " Kami membuatnya semakin gampang untuk cetak gol lantaran kami telah unggul dua gol terlebih dulu. Dengan kecepatan serta ketenangan yang dimiliki, terjadi gol tersebut.

 " Dia juga sudah menjalaninya waktu kami melawan Liverpool dan Southampton serta diulang lagi kali ini. Kami senang namun kami mesti terus membumi, " tutupnya. Baca juga : Martial Kembali Unjuk Gigi, Setan Merah Melangkah Ke Babak Berikutnya  dan juga  Ferguson Sempat Menunjuk Guardiola Sebagai Pengganti Dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar