Jumat, 25 September 2015

Walaupun Lebih Sering Dicadangkan, Loic Remy Akan Terus Membuktikan Diri



Walaupun Lebih Sering Dicadangkan, Loic Remy Akan Terus Membuktikan Diri - Loic Remy bukan pilihan utama Mourinho di Chelsea dan tidak sering memperoleh waktu main yang banyak. Walau merasa frustrasi, Remy terus berupaya bermain sebaik-baiknya saat mendapatkan peluang tersebut.

Sejak mulai dihadirkan dari Queens Park Rangers musim panas musim kemarin, Remy memanglah hanya jadi cadangan untuk Diego Costa. Musim kemarin Remy bermain di 29 laga, dimana 16 laga dijalaninya menjadi pemain pengganti serta cetak 9 gol.

Keadaan yang sama kembali berlanjut musim ini serta persaingan semakin sengit sesudah Chelsea menghadirkan Radamel Falcao dan Pedro Rodriguez. Hal tersebut sudah pasti telah buat Remy semakin frustrasi dengan kondisinya sekarang ini.

 " Susah bila Anda terus-terusan keluar-masuk tim. Saya tak dapat bohong, ritmenya berbeda dibandingkan waktu latihan. Sudah pasti kondisinya bakal semakin susah saat Anda tak bermain, " tutur Remy seperti dilansir Soccerway.

 " Saya tak dapat komplain, saya mau bermain dan saat manajer berikan saya peluang,  saya bakal berusaha cetak gol serta assist sebanyak mungkin, " sambungnya.

Remy sendiri jadi starter waktu Chelsea menang 4-1 atas Walsall di babak ketiga Piala Liga Inggris semalam dengan sumbangan 1 gol serta 1 assist. Dengan skorsing tiga pertandingan Diego Costa serta performa kurang oke Falcao, jadi terbuka kemungkinan Remy bakal jadi starter di pertandingan kontra Newcastle United akhir minggu ini.

Apa pun ketetapan Mourinho nanti, Remy cuma berupaya bermain sebaik-baiknya bila diyakini bermain sejak mulai awal.

 " Saya tidak ingin berikan beban pada diri saya sendiri lantaran tahu mutu permainan saya. Manajer juga tahu bila dia bisa memainkan saya menjadi striker atau penyerang sayap, jadi saya sekalipun tak merasa tertekan. "

 " Saya cuma mau rasakan yang lebih baik serta dengan adanya banyak pertandingan ke depan, mungkin saja saya bakal mempunyai peluang main lebih sering, " tutup pemain 28 tahun itu. Baca juga : Data Dan Fakta Pierre-Emerick Aubameyang Pemecah Rekor Baru Bundesliga  dan juga  Baru Empat Laga, Martial Sudah Mengimbangi Raihan Gol Falcao Semusim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar