Sabtu, 26 September 2015

Icardi : Start Sempurna Inter Yang Mematok Target Finish 3 Besar



Icardi : Start Sempurna Inter Yang Mematok Target Finish 3 Besar - Pemain Inter Milan Mauro Icardi tak mengira timnya bakal start sebagus saat ini, meskipun ia menyatakan Nerazzurri memanglah bertekad finis di tiga besar.

Inter jadi hanya satu tim Serie A yang masih tetap melaju sempurna hingga giornata lima. Ganjarannya yaitu puncak klasemen, dengan Inter saat ini unggul tiga poin dari tim posisi dua Fiorentina.

 " Kami mau start dengan bagus, namun mungkin saja tak mengira sebaik ini. Juventus? Tidak ada yang mengira Bianconeri ada di paruh bawah papan sementara, " ucap Icardi pada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia.

Start impresif itu pasti menaikkan kepercayaan Inter yang berkemauan secepat mungkin kembali pada pentas Liga Champions--sehingga membidik finis tiga besar musim ini. Namun Icardi menyatakan start apik itu takkan mengusik konsentrasi timnya, yang sekarang ini hanya fokus pada laga kandang lawan La Viola di giornata enam dilanjutkan dengan pertandingan tandang ke markas Sampdoria di Genoa pada giornata selanjutnya.

 " Untuk sekarang ini benak kami tertuju ke Fiorentina, lalu kita saksikan apa yang terwujud di Marassi. Saat ini kami mesti selalu naik setinggi mungkin, " sebut Icardi.

 " Kami baru diawal, namun saya merasa nyaman di posisi pertama. Posisi tiga merupakan tujuan sedikitnya buat suatu tim yang telah bikin investasi besar. Inter tidak bisa lagi melakukan musim tanpa ada pentas Eropa. "

 " Dengan 10 pemain baru, telah ada suatu revolusi yang bikin kami sangat tangguh. Kami sudah menarik garis batas dari saat kemarin serta bekerja untuk membuat suatu grup bagus. Kami bakal jadi tambah baik lagi, " katanya. Baca juga : Menjamu City, Spurs Menang Telak Dan HarryKane Pecah Telur  dan juga  Walaupun Lebih Sering Dicadangkan, Loic Remy Akan Terus Membuktikan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar