Minggu, 06 September 2015

Del Bosque : Gol Jordi Alba Sebagai Kunci Kemenangan Spanyol



Del Bosque : Gol Jordi Alba Sebagai Kunci Kemenangan Spanyol  - Salam sejahtera dan bergabung lagi dengan kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang bai ini juga, kami akan mengumuman bahwa permainan baru telah hadir di gamespools, yatu permainan sabung ayam online. Adapun artikel yang kami angkat kali ini adalah masih seputar Kualifikasi Euro 2016.

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, senang dengan kemenangan timnya atas Slovakia. Gol Jordi Alba di menit-menit awal disebutnya jadi kunci 'Tim Matador' untuk menguasai jalannya pertandingan.

Pada pertandingan Group C Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang dihelat di Stadion Carlos Tartiere, Minggu (6/9) dinihari WIB, Spanyol mempunyai misi untuk membalas kekalahan 1-2 dari Slovakia di pertemuan pertama tahun kemarin.

Baru lima menit pertandingan berlangsung, Spanyol telah sukses memecah kebuntuan melalui sundulan Alba menyambut crossing David Silva ke tiang jauh. Sesudah gol cepat Alba tesebut, Spanyol relatif lebih gampang mengontrol jalannya laga.

Walau gol kedua baru didapat di menit ke-31, itupun melalui penalti Andres Iniesta menyusul pelanggaran pada Diego Costa. Di babak dua, Slovakia mencoba mengambil peluang untuk mencetak gol tetapi Spanyol bisa dikatakan telah " aman " dengan defisit dua gol dan memperkuat lini belakangnya.

Hingga akhir pertandingan, angka 2-0 terus bertahan untuk kemenangan Spanyol, yang membuat mereka merebut posisi puncak tabel sementara dari Slovakia. Masing-masing tim sama-sama memiliki poin 18 namun La Furia Roja unggul selisih gol.

Dalam catatan Soccernet, juara bertahan itu memenangi penguasaan bola sampai 79%. Mereka juga menorehkan 14 attempts (6 mengarah pada tujuan), jauh lebih banyak dari Slovakia yang menorehkan 5 attempts (2 mengarah ketujuan).

 " Kami khawatir dengan taktik Slovakia, " tutur Del Bosque seperti dilansir Soccerway.

 " Mereka bakalan tidak memberi ruangan untuk Anda memainkan bola serta mereka bakal menumpuk banyak pemain di belakang, namun kami dapat mendobrak pertahanan mereka melalui gol Jordi Alba, dimana itu datang dari kerjasama apik tim, dan itu cukup menolong kami, " sambungnya.

 " Mereka lalu bertahan lebih dalam serta kami dapat mengontrol permainan dengan baik. Kami bermain cukup baik. " Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Lionel Messi Akan Menutup Karirnya Bersama Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar