Selasa, 08 September 2015

Lucas Silva Ingin Tampil Sebaik Mungkin Selama Masa Peminjaman Di Marseille



Lucas Silva Ingin Tampil Sebaik Mungkin Selama Masa Peminjaman Di Marseille - Lucas Silva berkeinginan untuk tetap tampil bagus sepanjang masa peminjamannya di Marseille. Karena, Lucas mau sekembalinya ke Real Madrid, dia dapat segera unjuk kekuatan serta menyegel tempat di tim inti.

Salam hangat dan kembali lagi dengan kamu Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kali ini, kami akan mencoba memberikan berita yang disajikan masih seputar La Liga Spanyol.

Kehadiran Matteo Kovacic serta Casemiro membuat Lucas mesti ikhlas tersingkir dari persaingan di tim Los Blancos. Bahkan juga nomer punggung 16 milik dia diberikan pada Kovacic.

Lucas pada akhirnya menentukan untuk menghabiskan musim ini dengan Marseille dengan status pinjaman tanpa ada pilihan pembelian diakhir musim ini. Itu berarti gelandang asal Brasil itu akan kembali pada Santiago Bernabeu musim depan.

Peluang itu yang tidak bakal disia-siakan Lucas. Oleh karena itu, eks pemain Cruzeiro itu juga mau bermain sebaik-baiknya dengan Marseille untuk memberikan keyakinan Rafael Benitez untuk memilihnya kala periode peminjamannya habis.

 " Saya tak dapat bertahan di bawah staff kepelatihan baru lantaran saya bukanlah orang Spanyol, namun Benitez mendoakan saya supaya berhasil serta mengatakan bahwa saya masih juga dalam gagasannya. Ini merupakan peluang bagus untuk saya untuk menunjukkan mutu permainan, " tutur Lucas seperti dilansir Football Espana.

 " Saya merasa sedikit tidak sama, lebih dewasa, serta lebih dapat menyesuaikan daripada waktu saya pertama datang, namun saya masih tetap mesti meningkatkan lagi kekuatan saya serta menyesuaikan dengan gaya sepakbola Eropa, " lanjutnya.

 " Saya mesti memikirkan cepat serta bermain lebih dinamis saat saya bermain, namun saya merasa di jalur yang tepat. "

 " Saya berkemauan untuk bermain bagus di Prancis, lebih baik lagi, kemudian bermain di Olimpiade musim panas, dan kembali pada Real Madrid, " tutupnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Kembali Menelan Kekalahan, Belanda Berada Di Ujung Tanduk  dan juga  Belanda Dalam Kondisi Kritis, Danny Blind Belum Mau Menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar