Sabtu, 12 September 2015

Javi Martinez Sempat Putus Asa Dengan Lututnya



Javi Martinez Sempat Putus Asa Dengan Lututnya - Cedera robek otot Cruciate Ligament membuat Javi Martinez hampir melupakan sepanjang musim kemarin. Cedera ini dan lamanya sistem rehabilitasi membuatnya pernah berpikir tidak bakal dapat sembuh seutuhnya.

Martinez menderita cedera itu pada Agustus musim kemarin. Dia lantas pernah bermain tiga kali untuk Bayern Munich, tetapi kembali mesti menepi lantaran masalah pada lututnya hinggap lagi.

Sesudah melakukan rangkaian proses pemulihan, gelandang 27 tahun itu mulai kembali melakukan latihan dengan tim Bayern awal minggu ini. Pemain internasional Spanyol itu mengaku masih perlu waktu untuk dapat bermain di pertandingan kompetitif, namun puas dapat melalui masa-masa sulitnya.

 " Saya pernah melakukan hari-hari dimana mempertanyakan semuanya. Itu merupakan waktu yang benar-benar susah secara mental. Anda lihat hari berlalu, namun lutut tidak kunjung sembuh. Keseluruhnya proses ini betul-betul susah. Saya bahkan juga mempunyai hari-hari dimana saya memikirkan tak pernah dapat fit lagi, " kata Martinez pada TZ dilansir Soccer Way.

 " Namun beberapa fisioterapis saya senantiasa sukses menenangkan saya, mereka memberi tahu bahwa cedera sejenis ini butuh waktu untuk sembuh serta saya bakal kembali bermain. "

 " Saya selalu ragu, namun tahu bahwa saya bakal kembali pada performa terbaik saat saya meneruskan latihan lari lagi. Lutut saya dalam keadaan cukup baik saat ini serta saya kembali lagi ke lapangan latihan pada hari Selasa. Tak kan lama lagi dapat bermain. "

 " Saya bakal kembali turut latihan reguler selangkah demi selangkah. Saya bakal menjauhi duel-duel serta kontak fisik untuk sekarang ini, namun itu akan kembali kedepannya, " imbuhnya. Baca juga HubunganPertemanan Selama 20 Musim Terakhir Mancini Dan Mihajlovic  dan juga  Joao Miranda Dipastikan AkanAbsen Pada Derby Milan Akhir Pekan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar