Senin, 21 September 2015

Brendan Rodgers Mendapat Pembelaan Dari Jamie Carragher



Brendan Rodgers Mendapat Pembelaan Dari Jamie Carragher - Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menyarakan Liverpool untuk bersabar dengan Brendan Rodgers. Dia malah akan mempertanyakan bila Rodgers dipecat dalam tempo dekat.

Sesudah bermain imbang 1-1 melawan Norwich di Anfield, Minggu (20/9), Liverpool tersendat di posisi ke-13 tabel sementara. Dalam enam pertandingan pertama Premier League musim ini, The Reds baru mencapai dua kemenangan.

Catatan kurang baik yang lain, mulai sejak musim ini berlangsung, Liverpool belum pernah cetak sekitar lebih 1 gol per laga. Lumrah bila lalu Rodgers dikrtik. Masa depannya menjadi manajer Liverpool juga turut dispekulasikan.

Carragher tak sependapat bila Rodgers dipecat lantaran catatan Liverpool diawal musim kurang baik. Ia beralasan, beberapa petinggi Liverpool telah memercayainya untuk terus melatih Liverpool diawal musim. Sudah demikian, Rodgers juga diberikan keyakinan untuk membelanjakan dana yang tidak sedikit.

Musim ini, Liverpool telah menggunakan 67,3 juta pounds untuk berbelanja pemain. Tiga yang termahal yaitu Christian Benteke (32,5 juta pounds), Roberto Firmino (21,3 juta pounds), serta Nathaniel Clyne (10 juta pounds).

 " Mereka telah memberinya keyakinan pada awal musim panas ini. Bila mereka memberinya dana sejumlah itu, kenapa melakukan perubahan sesudah delapan atau sembilan pertandingan? "

 " Dalam 18 laga paling akhir, mereka belum pernah cetak lebih dari 1 gol serta ini merupakan permasalahan untuk manajer berfilosofi menyerang seperti Brendan Rodgers, " kata Carragher di Sky Sports.

Rodgers tak didepak walau Liverpool bermain tak terlampau meyakinkan musim kemarin. Demikian sebaliknya, petinggi tim mengambil keputusan untuk membongkar deretan staf pelatih.

Asisten Rodgers musim kemarin, Colin Pascoe, serta pelatih tim utama, Mike Marsh, didepak. Sebagai gantinya, Liverpool mengontrak ex pelatih timnas Inggris U-19, Sean O'Driscoll, serta eks gelandang Liverpool, Gary McAllister.

Meski kali ini membela, Carragher sempat juga mengkritik taktik yang digunakan Rodgers. Sesudah kalah 1-3 dari Manchester United pada 12 September kemarin, Carragher menyebutkan formasi 4-3-3 yang digunakan Rodgers tak sesuai untuk Liverpool. Baca juga : MandulnyaRooney Sukses Ditutup Oleh Anthony Martial  dan juga  Usai Menang Di Kandang Soton, United MenatapDua Laga Penting Di Kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar