Senin, 07 September 2015

Danny Ings Optimis Menjelang Kunjungan Ke Old Trafford



Danny Ings Optimis Menjelang Kunjungan Ke Old Trafford - Salam sejahtera dan selam olahraga, kembali lagi dengan Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang baik kali ini juga, kami akan mencoba memberikan informasi mengenai permainan baru kami, yaitu sabung ayam online. Dan berita yang akan kami hadirkan kali ini adalah masih kabar yang berhembus dari Liga Premier Inggris.

Liverpool kalah telak dari West Ham United saat sebelum jeda internasional kemarin. Di pertandingan selanjutnya melawan Manchester United, Danny Ings sangat percaya Liverpool bakal bereaksi untuk menebus kekalahan itu.

Sesudah mengawali musim dengan cukup baik, dua kemenangan, satu hasil imbang, dengan tiga kali clean sheet, Liverpool harus rubuh di minggu ke-4 Premier League. Menjamu West Ham, The Reds kalah 0-3.

Setelah jeda internasional, Liverpool telah ditunggu big match. Pasukan Brendan Rodgers itu bakal melawat ke Old Trafford untuk melawan 'Setan Merah'.

Meski melawat ke Old Trafford tanpa ada modal positif, Ings terus optimistis. Dia sangat percaya kekalahan dari West Ham bakal membakar semangat Liverpool untuk meresponsnya dengan kemenangan.

 "Saya pikir setiap laga sesudah kekalahan seperti itu seluruh pemain tak sabar untuk bermain lagi serta memperbaikinya, dan dengan mutu yang kami miliki, saya meyakini kami dapat lakukan itu," tutur Ings di website resmi tim.

 "Ini merupakan evaluasi. Banyak tim di papan atas juga kalah di akhir minggu namun ini merupakan pelajaran untuk kami untuk maju serta meyakinkan kami tak melepas pedal gas," lanjut striker yang baru dihadirkan Liverpool dari Burnley itu.

 "Di awal musim, tim masih tetap segar serta lapar sesudah pramusim dan terkadang ada kejutan dalam akhirnya. Sayangnya kami bagian dari itu melawan West Ham, namun kami terus mengambil langkah serta kepercayaan diri masih tetap tinggi."

 "Sebagian pemain tengah dengan tim nasional saat ini namun saya meyakini saat mereka kembali, mereka bakal lapar (kemenangan)," tuturnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Del Bosque : Gol Jordi Alba Sebagai Kunci Kemenangan Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar