Senin, 14 September 2015

Belum Sembuh Dari Cedera, Rooney Dipastikan Absen Di Liga Champion



Belum Sembuh Dari Cedera, Rooney Dipastikan Absen Di Liga Champion - Wayne Rooney telah diyakini bakalan tidak bermain di pertandingan pertama Manchester United di Liga Champions musim ini melawan PSV Eindhoven. Kapten MU itu masih belum sembuh dari cedera yang diderita.

Rooney menderita cedera hamstring waktu melakukan sesi latihan paling akhir di Carrington, Jumat (11/9/2015), saat sebelum pertandingan melawan Liverpool. Striker internasional Inggris itu selanjutnya absen dari kemenangan 'Setan Merah' atas The Reds.

Setelah pertandingan melawan Liverpool, Van Gaal menyebutkan bahwa Rooney mempunyai kesempatan bermain di babak lanjutan Premier League pekan keenam melawan Southampton. Namun untuk pertandingan melawan PSV, Van Gaal tidak ingin mengambil resiko.

 " Saya pikir dia tak kan bermain melawan PSV Eindhoven, namun mungkin saja dia dapat bermain melawan Southampton. Kami menunggu saja apakah dia dapat bermain melawan PSV lantaran kami masih mempunyai tiga hari lagi kedepan, " ucap Van Gaal saat itu.

Saat ini Rooney dipastikan akan tidak bermain di pertandingan pertama MU di Group B melawan PSV, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Nama pemain berumur 29 tahun itu tak ada pada daftar tim yang launching oleh website resmi MU untuk dibawa Van Gaal ke Philips Stadion.

Untuk melawan PSV, Van Gaal membawa 18 pemain yang sama dengan waktu menaklukkan Liverpool akhir minggu beberapa hari silam. Dia memberi tambahan dua lagi pemain muda, James Wilson serta Andreas Pereira, untuk diikutsertakan dalam lawatan ke Belanda.

Daftar pemain MU ketika melawan PSV : David De Gea, Sergio Romero ; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia ; Michael Carrick, Ander Herrera, Andreas Pereira, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Ashley Young ; Memphis Depay, Marouane Fellaini, Anthony Martial, James Wilson. Baca juga  EmanuelAdebayor Dan Tottenham Hotspurs Sepakat Berpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar