Sabtu, 12 September 2015

David Silva Absen, De Bruyne Kemungkinan Melakoni Debut Dengan City



David Silva Absen, De Bruyne Kemungkinan Melakoni Debut Dengan City -  Lawatan Manchester City ke markas Crystal Palace bakal dilakoni tanpa ada pemain andalannya, David Silva. Walaupun demikian, pemain anyar City Kevin de Bruyne kemungkinan dapat melakukan debut pertamanya.

Silva diketahui memperoleh benturan di lututnya waktu menolong tim nasional Spanyol menaklukkan Makedonia 1-0 di babak lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir minggu kemarin. Dengan demikian, Silva menambah koleksi panjang daftar cedera pemain The Citizens sesudah Pablo Zabaleta, Gael Clichy, serta Fabian Delph.

Cederanya Silva terang kerugian untuk City karena si pemain sudah mengemas empat assist serta satu gol untuk menolong timnya memenangi empat laga pertama. Gelandang berumur 29 tahun itu diinginkan bakal fit untuk bermain di pertandingan pembuka Liga Champions.

 " Silva out untuk pertandingan besok lantaran saya pikir bakal berisiko untuk dia untuk memperoleh benturan lain. Saya berharap dia bakal bugar untuk bermain melawan Juventus, " ucap manajer City Manuel Pellegrini di website resmi tim.

Pellegrini ikut memberikan indikasi De Bruyne dapat bermain. Gelandang Belgia itu dihadirkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang hampir sejumlah 55 juta pound.

 " Kevin merupakan pemain yang penting, seperti Raheem, karakteristik yang kami perlukan. Posisinya sangatlah gampang diadaptasi di tim kami. Dia bakal jadi pemain yang benar-benar utama buat kami, " sambung Pellegrini.

 " Dia ada di daftar tim kami, kita saksikan saja besok apakah dia bakal jadi starter atau tidak. "

Selain dituntut untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Manuel Pellegrini juga dituntut untuk melakoni laga debut Liga Champion yang kembali akan bergulir tengah pekan ini. Dan yang akan menjadi lawan mereka bukanlah tim gampang. Wakil Italia yang juga merupakan finalis dari musim lalu, Juventus telah menunggu. Baca juga berita lain tentang Mihajlovic Mengajak Taruhan ManciniUntuk Beramal Kepada Para Pengungsi  dan juga  Javi Martinez Sempat Putus Asa Dengan Lututnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar