Jumat, 04 September 2015

Madrid Belum Pasti Mendatangkan De Gea Musim Depan



Madrid Belum Pasti Mendatangkan De Gea Musim Depan - Selamat datang dan salam sejahtera dari kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang baik kali ini, kami mencoba akan memberikan berita yang kami sajikan langsung dari Liga BBVA Spanyol.

Gagal memperoleh David de Gea di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid diperkirakan akan mengubernya lagi musim depan. Walaupun begitu, Florentino Perez sebagai presiden tim belum dapat memastikan masalah itu.

Madrid tinggal selangkah lagi memperoleh De Gea di hari terakhir bursa transfer musim panas tempo hari. Sayangnya, masalah keterlambatan dokumen membuat transfer itu pada akhirnya urung terwujud.

De Gea juga dipastikan akan terus membela Manchester United sedikitnya sampai akhir musim ini. Karena belum ada tanda-tanda kontraknya yang habis musim 2016 kelak akan diperpanjang.

Sedangkan, gosip yang berkembang yaitu Madrid saat ini dalam posisi menanti De Gea sampai Januari kelak untuk menjalani negosiasi kontrak dengannya. Terlebih Madrid bersedia membayar " uang muka " pada De Gea supaya tidak meneken perpanjangan kontrak dengan MU

Penjaga gawang berumur 24 tahun itu memang telah ngebet bermain untuk Madrid dan musim kemarin pernah menolak tawaran kontrak 'wah' dari MU, yang nilainya diberitakan lebih besar dari yang didapatkan Madrid.

Tetapi, Perez sendiri belum dapat meyakinkan apakah klubnya benar-benar akan menghadirkan De Gea musim depan.

 " Saat ini kami tidak paham apa yang akan kami jalankan musim depan, " tutur Perez seperti dilansir Soccernet.

Di kenal menjadi tim kaya raya serta ambisius, Madrid memang berkali-kali sering berhasil menghadirkan pemain incaran mereka walau mesti lewat masalah sama seperti De Gea. Misal saja Cristiano Ronaldo, Luka Modric, serta Gareth Bale, yang perlu melalui semusim dulu saat sebelum pada akhirnya mengenakan seragam Los Blancos.

 " Kami telah pernah melewati hal semacam itu sebelumnya serta kami sadar itu tidak mungkin untuk terwujud. Banyak transfer kami yang sukses namun kadang-kadang ada yang tidak berhasil. Saya mau membeli Vieira serta Ribery, namun tak dapat, " sambungnya.

 " Sama juga dengan waktu mengontrak Cristiano Ronaldo, namun selanjutnya kami dapat memperolehnya, " tutupnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Florentino Perez Angkat Bicara Gagalnya Transfer De Gea  dan juga  Griezmann Bertekad Menyamai Pencapaian Messi Dan Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar