Kamis, 17 September 2015

Arsene Wenger Yakin Jack Wilshere Akan Pulih Lebih Cepat



Arsene Wenger Yakin Jack Wilshere Akan Pulih Lebih Cepat - Manajer Arsenal Arsene Wenger percaya bahwa gelandang muda Jack Wilshere bakal sembuh cepat dari cedera yang ia alami sekarang ini.

Sebelum ini, tim asal London utara itu mengonfirmasi bahwa pemain berumur 23 tahun itu mesti naik meja operasi untuk mengatasi fraktur di kaki kirinya serta diprediksikan tidak hadir sepanjang beberapa minggu  ke depan.

Pemain internasional Inggris itu telah menepi nyaris 1.000 hari dengan argumen cedera sepanjang karirnya, tetapi Wenger dengan cepat menyatakan pujiannya pada ketahanan pemainnya itu dan kemampuannya dalam memulihkan diri.

“Seperti pemain yang lain, dia mau bermain sepakbola dan dia kecewa, tetapi dia telah membuktikan di waktu silam bahwa dia dapat menangani itu, ” tutur Wenger, berkata sesaat menjelang duel pembuka Liga Champions kontra Dinamo Zagreb, Kamis (17/9) dinihari WIB.

“Saya pikir dia berkemauan untuk mengatasi cedera itu dengan cepat serta kembali sesegera mungkin. Cedera ini bukan cedera yang dapat membahayakan karir Anda. Ini cuma sebuah tulang yang tidak pulih dengan benar. Mereka beberapa dokter mesti menempatkan klip kecil. Ini bukanlah cedera besar, dan bukanlah jadi pengancam karir.

“Saya memanglah bukan spesialis tulang, jadi saya tak dapat berikan terlampau banyak rincian. Saya sebelumnya pernah menuturkan kondisi ini, tetapi saya menyerahkan masalah ini pada tim medis. Tak ada yang beresiko, cuma sisi dari tulangnya yang belum sembuh.

“Ketika Anda cedera dan melakukan comeback, Anda senantiasa mencatat periode rawan, dimana Anda butuh untuk memperkuat kondisi Anda lagi, yang bertujuan menjadi persiapan untuk beradu.

“Saya pikir dia cukup muda untuk melalui ini dan saya berharap badannya dapat stabil di masa mendatang. Saya meyakini dia bakal berhasil melalui ini, dan dia dapat mencatat karirnya cemerlang seperti yang harusnya ia peroleh. ”

Mengenai untuk duel melawan Zagreb, Arsenal bakalan tidak diperkuat oleh Aaron Ramsey, Hector Bellerin serta Per Mertesacker, yang semuanya diistirahatkan. Dinamo sendiri belum terkalahkan di 41 pertandingan kandang serta Wenger menganggap timnya bakal menghadapi pertarungan sengit.

“Sepakbola Kroasia senantiasa membuahkan mutu dan teknik papan atas, itulah kemampuan mereka, ” tutur Wenger. “Kami mesti konsentrasi pada performa kami serta menaklukkan mereka dengan performa terbaik tanpa ada berspekulasi tentang titik lemah tim itu yang belum pernah kalah sepanjang 11 bulan. ” Baca juga  Manchester United Menelan Kekalahan Di Laga Pembuka  dan juga  Barcelona Masih Menjadi FavoritLiga Champion Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar