Selasa, 01 September 2015

Alasan Di Maria Meninggalkan Manchester United



Alasan Di Maria Meninggalkan Manchester United - Gamespools yang juga merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games serta permainan terbaru sabung ayam akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi seputar Liga Premier Inggris.

Angel Di Maria mengakui filosofi Louis van Gaal menjadi salah satu argumennya meninggalkan Manchester United. Menurut Di Maria, tidak gampang menyesuaikan diri dengan manajer asal Belanda itu.

Di Maria hanya bertahan semusim di MU. Pemain asal Argentina itu sudah hengkang ke tim kaya Prancis, Paris Saint-Germain, beberapa waktu silam dengan nilai transfer 63 juta euro.

Sepanjang berkostum The Red Devils, Di Maria bermain pada 32 laga. Performanya sesungguhnya tak jelek-jelek amat. Dia masih tetap mampu membuat empat gol serta 12 assist.

Walau demikian, penampilan Di Maria di MU memanglah tidak sepadan dengan harga belinya dari Real Madrid, yang mencapai 59,7 juta poundsterling. Di Maria tidak dapat mengulangi kecemerlangannya di Madrid sehabis hengkang ke Old Trafford.

Di Maria memberi penilaian kegagalannya di MU tidak lepas dari aspek Van Gaal. Diakuinya berkali-kali berlainan pendapat dengan Van Gaal tentang posisinya di atas lapangan.

Sepanjang berada di MU, Di Maria memanglah tidak mempunyai satu posisi tetap. Dia pernah main menjadi gelandang tengah, pemain sayap, dan bahkan juga penyerang.

 " Van Gaal mempunyai filosofinya sendiri dan itu adalah salah satu alasan mengapa saya mau meninggalkan Manchester United, " papar Di Maria pada ESPN Radio.

 " Saya mencatat start yang  cukup bagus dan lalu saya mengalami cedera. Kondisi berjalan tidak terlampau baik buat saya serta Van Gaal merubah posisi saya, " lanjutnya.

 " Susah menyesuaikan krater anda dengan Van Gaal. Saya beberapa kali berselisih dengan dia, " kata pesepakbola berumur 27 tahun itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  VanGaal Dan Segelintir Masalah Dengan Penjaga Gawangnya  dan juga  Manchester City ResmiMendatangkan De Bruyne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar