Minggu, 27 September 2015

Lucas Leiva : Kemenangan Liverpool Untuk Brendan Rodgers



Lucas Leiva : Kemenangan Liverpool Untuk Brendan Rodgers - Brendan Rodgers jadi sorotan lantaran performa Liverpool dinilai tidak meyakinkan. Melalui kemenangan atas Aston Villa, Liverpool disebut membuktikan bahwa mereka masih tetap memberi dukungan pada Rodgers.

Sesudah memenangi dua pertandingan pembuka di Premier League, Liverpool lalu melalui enam pertandingan di seluruh pertandingan dengan cuma satu kemenangan. Sisanya, The Reds mencapai tiga hasil imbang serta dua kekalahan.

Satu kemenangan itu juga didapat dengan susah payah. Melawan tim League Two di kancah Piala Liga Inggris, Liverpool mesti melalui babak adu penalti sesudah bermain imbang 1-1 untuk meyakinkan kemenangan.

Masa mendatang Rodgers di Anfield juga mulai jadi spekulasi. Beberapa nama mulai dikait-kaitkan dengan kursi manajer Liverpool. Selama ini, Carlo Ancelotti serta Juergen Klopp merupakan dua nama yang disebut-sebut bakal jadi calon kuat suksesor Rodgers.

Di tengah gosip tentang masa depannya, beban Rodgers sedikit terangkat melalui kemenangan Liverpool atas Aston Villa di babak lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Daniel Sturridge mempersembahkan dua gol untuk membawa Liverpool menang 3-2.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, juga menjelaskan bahwa kemenangan atas Villa dipersembahkan untuk Rogers. Hasil itu dimaksud Lucas memperlihatkan bahwa beberapa pemain Liverpool masih tetap ada di belakang manajernya itu.

 " Kami mau menang untuk manajer. Kami sadar apa yang telah disebutkan masalah dirinya serta saya pikir kami membuktikan kami merupakan sekumpulan pemain yang mendukungnya serta berusaha untuk melakukan perbaikan secara keseluruhan, " tutur Lucas seperti dilansir BBC Sport.

 " Kami sadar desakan ada pada dirinya, namun kami mau bermain melalui langkah yang dia kehendaki serta saya pikir kami mengerjakannya dengan baik pada malam ini, " paparnya.

Kemenangan atas Villa membawa Liverpool naik ke peringkat ketujuh dengan perolehan 11 poin dari tujuh laga. Baca juga : Pellegrini Menyalahi Lini Belakang City Daripada Kepemimpinan Wasit  dan juga  Rodgers Tanggapi Santai Perihal Isu Klopp Dan Ancelotti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar