Minggu, 20 September 2015

West Ham United Sukses Menjabat Gelar Pembunuh Raksasa



West Ham United Sukses Menjabat Gelar Pembunuh Raksasa - West Ham United bisa jadi telah dua kali menelan kekalahan di kandang sendiri. Namun, mereka mempunyai catatan mentereng di laga-laga tandangnya. The Hammers secara beruntun menang di kandang Arsenal, Liverpool, serta Manchester City.

Dari enam pertandingan yang telah ditempuh West Ham musim ini, tiga digelar di Boleyn Ground serta sisanya berlangsung di kandang lawan. Di kandang sendiri, West Ham ditaklukkan Leicester City 1-2 di minggu kedua serta Bournemouth 3-4 di minggu selanjutnya. Mereka baru sekali menang waktu menjamu lawannya, yakni menundukkan Newcastle United 2-0 di minggu ke-5.

Tetapi, untuk masalah main di kandang lawan, pasukan Slaven Bilic kian lebih jago. Mereka senantiasa menang, total mencetak tujuh gol, serta baru kebobolan satu gol. Mereka juga menang di tempat yang semestinya " angker " untuk tim tamu, yakni Emirates Stadium, Anfield, serta Etihad Stadium.

Surprise pertama West Ham yaitu waktu mereka membuat malu Arsenal 2-0 di Emirates pada minggu pembuka. Mereka lalu mempecundangi Liverpool 3-0 di Anfield pada minggu ke-4.

Surprise teranyar West Ham terjadi di Etihad pada Sabtu (19/9/2015). Walau digempur habis-habisan oleh City di sepanjang pertandingan, mereka kenyataannya pulang dengan kemenangan 2-1. Dua gol West Ham di Etihad diciptakan oleh Victor Moses serta Diafra Sakho.

Berdasar pada catatan Opta, West Ham merupakan tim ke-4 dalam histori Premier League yang dapat menang di kandang Arsenal, Liverpool, serta City pada musim yang sama. Mereka menyamakan catatan Everton pada 1995/1996, Manchester United pada 2004/2005, serta Chelsea pada 2005/2006. Baca juga : 5 Hal Yang Dipetik Dari Laga RealMadrid Melawan Granada  dan juga  Menang Atas City Menjadi Modal Juventus Untuk Mendaki Di Serie-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar