Sabtu, 26 September 2015

Rodgers Tanggapi Santai Perihal Isu Klopp Dan Ancelotti



Rodgers Tanggapi Santai Perihal Isu Klopp Dan Ancelotti - Liverpool diberitakan membidik Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti untuk mengambil alih posisi Brendan Rodgers menjadi manajer. Perihal isu itu, Rodgers menanggapinya dengan santai.

Spekulasi tentang masa mendatang Rodgers makin gencar berhembus menyusul rentetan hasil mengecewakan yang diterima Liverpool. Seperti didapati setelah memenangi dua pertandingan liga pertamanya, The Reds bermain kurang baik dengan cuma mencapai satu kemenangan dalam enam laga selanjutnya.

Kemenangan itu juga didapat dengan sulit payah, melalui adu penalti setelah bermain 1-1 melawan Carlisle United tim divisi empat Liga Inggris di arena Piala Liga tadi malam.

Liverpool disebut-sebut telah mengontak Ancelotti, yang masih tetap melakukan saat istirahatnya setelah didepak Real Madrid pada akhir musim kemarin tetapi gosip ini beritanya sudah dibantah.

Sedangkan itu, Klopp dipercaya siap 'turun gunung' lebih cepat untuk menjajal Premier League. Walau, pelatih karismatik yang lama mengatasi Borussia Dortmund itu juga masih tetap dihubungkan dengan Bayern Munich, yang nampaknya bakal ditinggal Josep Guardiola.

Pada akhir minggu ini, Liverpool bakal menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015). Hasil kompetisi ini bakal ikut memastikan nasib Rodgers.

 " Terkait dengan beberapa nama yang dikaitkan, saat manajer dari suatu tim sebesar ini bakal senantiasa ada spekulasi, " kata Rodgers di Sky Sports. " Saat Anda tak memenangi pertandingan-pertandingan spekulasi cuma bakal semakin intensif. "

 " Saya pikir ada kian lebih 10 manajer yang dikaitkan dengan pekerjaan saya sepanjang tiga th disini namun ini dikira menjadi sisi serta parsel dari permainan. Saya berkomunikasi dengan teratur dengan yang memiliki tim serta jalinan kami senantiasa kuat. "

 " Apa pun yang terwujud disini, apakah saya disini sehari lagi, sebulan lagi, satu th lagi atau berapapun -- saya bakal senantiasa mempunyai tertarik yang besar pada beberapa yang memiliki tim serta beberapa orang yang bekerja dengan saya disini, " sambung manajer asal Irlandia Utara itu.

 " Apa yang bakal saya kerjakan yaitu lakukan apa yang senantiasa saya kerjakan dalam karir saya serta saat saya disini serta itu yaitu lakukan yang paling baik dengan beberapa pemain yang kami mempunyai, " tambah Rodgers. Baca juga : Lewandowski Kembali Unjuk Gigi, Munchen Melanjutkan Kemenangan  dan juga  Icardi : Start Sempurna Inter Yang Mematok Target Finish 3 Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar