Sabtu, 05 September 2015

Lionel Messi Akan Menutup Karirnya Bersama Barcelona



Lionel Messi Akan Menutup Karirnya Bersama Barcelona - Salam hangat dan kembali lagi dengan kamu Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kali ini, kami akan mencoba memberikan berita yang disajikan masih seputar La Liga Spanyol.

Tim raksasa Katalan, Barcelona senantiasa melekat dengan sosok pemain andalannya yakni Lionel Messi. Sosok yang sudah dengan Barca sejak mulai menimba ilmu di akademi La Masia itu dipastikan takkan meninggalkan Camp Nou.

Hal semacam itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga El Barca, Robert Fernandez. Menurut Fernandez, walau nanti Messi bakal masuk masa pensiun, peninggalan pemain berpaspor Argentina tersebut di Barca bakal benar-benar bernilai.

“Dia bakal bermain disini seumur hidupnya. Sayangnya dia takkan selama-lamanya merumput tetapi bakal banyak peninggalannya yang hebat disini, ” tutur Fernandez mengutip Football Espana, Jumat (4/9/2015).

Fernandez memberi tambahan, Messi takkan kehilangan kapabilitas walau usianya telah mulai menua. Diluar itu, dirinya menyampaikan bahwa tidak bakal mungkin bakal ada pemain yang mempunyai kualitas seperti La Pulga.

“Secara logika saat orang mulai menua mereka bakal kehilangan beberapa hal, tetapi Messi cukup pandai serta mempunyai bakat yang mengesankan. Tidak mungkin mencari pemain seperti Messi. Apa yang sudah dilakukkannya, tidak ada yang pernah melakukkannya sebelumnya, ” lebih Fernandez.

Pemain yang saat ini mencapai umur 28 tahun mulai sejak 2004 telah menjadi motor dari tim utama Barcelona. Sampai saat ini, pemain kelahiran Rosario, Argentina, itu sudah memberikan 25 trofi, termasuk juga empat gelar Liga Champions. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Jerman Mengambil Alih Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan Polandia  dan juga  Kondogbia Yakin Mancini MampuMengembangkan Kapabilitasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar