Senin, 21 September 2015

Usai Menang Di Kandang Soton, United Menatap Dua Laga Penting Di Kandang



Usai Menang Di Kandang Soton, United Menatap Dua Laga Penting Di Kandang - Kemenangan atas Southampton di St Mary's bermakna penting buat Manchester United. Tidak cuma jadi tanggapan bagus atas kekalahan dari PSV Eindhoven, namun juga buat posisi mereka naik di papan atas sementara.

Terlebih dulu tertinggal, United lalu unggul 3-1 atas Southampton melalui sepasang gol Anthony Martial serta satu gol Juan Mata. Graziano Pelle selanjutnya cetak gol lagi serta merubah angka jadi 3-2 yang pada akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu membawa 'Setan Merah' naik ke posisi runner up tabel sementara dengan koleksi nilai 13. Mereka tertinggal dua angka di belakang pemuncak yang juga rival sekota, Manchester City.

Saat ini, United mengalihkan konsentrasi ke dua pertandingan minggu ini, yaitu menjamu Ipswich Town, Kamis (24/9) dinihari WIB, serta Sunderland, Sabtu (26/9). Meski dihelat di Old Trafford, Juan Mata mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk teruswaspada.

 " Kami mesti memulihkan diri dari pertandingan paling akhir kami serta melawan dua pertandingan minggu ini : hari Rabu kami bakal bertanding di Capital One Cup melawan Ipswich Town. Mereka merupakan tim yang mempunyai histori dalam sepakbola Inggris serta saya meyakini bakalan tidak gampang, " catat Mata di blog pribadinya.

 " Kemudian, kami bakal melawan Sunderland. Mereka tengah memerlukan poin dan akan tiba ke Old Trafford untuk memperoleh kemenangan. "

Ipswich saat ini bermain di divisi Championship atau divisi dua dalam piramida pertandingan Inggris, satu level dibawah Premier League. Dalam delapan pertandingan di divisi Championship musim ini, Ipswich menang 4 kali, seri 2 kali, serta kalah 2 kali. Tim garapan Mick McCarthy itu duduk di posisi ke-5 dengan nilai 14.

Sedang Sunderland tengah terpuruk. Dalam enam pertandingan di Premier League musim ini, tim garapan Dick Advocaat itu belum pernah mencetak kemenangan. Mereka bermain imbang 2 kali serta kalah 4 kali dan saat ini ada di dasar papan Premier League.

 " Kami menginginkan bermain bagus di dua pertandingan itu serta memenangi keduanya. Akan menyenangkan buat semuanya : untuk kami, buat kalian (pendukung), serta buat Luke (Shaw), " catat Mata lagi. Baca juga : Menuai Pujian Dari Van Gaal, De Gea Juga Menerima Pujian Dari KubuLawan  dan juga  West Ham United Sukses Menjabat Gelar Pembunuh Raksasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar