Minggu, 13 September 2015

Emanuel Adebayor Dan Tottenham Hotspurs Sepakat Berpisah



Emanuel Adebayor Dan Tottenham Hotspurs Sepakat Berpisah - Emmanuel Adebayor bukanlah lagi pemain Tottenham Hotspur. Penyerang Togo berumur 31 tahun itu dan Spurs telah setuju untuk berpisah.

Masa depan Adebayor dengan The Lily Whites telah dispekulasikan sepanjang beberapa hari belakangan. Kenyataannya, ia juga tak dimasukkan ke tim Spurs untuk Premier League serta Liga Europa.

 " Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami sudah mencapai persetujuan dengan dengan Emmanuel Adebayor yang bakal membuatnya tak akan terikat kontrak dengan tim, " kata Spurs dalam pernyataan yang dilansir Reuters.

 " Kami mendoakan yang paling baik untuk Emmanuel di masa mendatang, " lanjut pernyataan itu.

Adebayor memulai karir dengan Spurs dalam status pinjaman dari Manchester City pada 2011 dan lalu diberi tanda tangan kontrak permanen pada 2012, meskipun pada prosesnya tidak lagi jadi pilihan.

Minggu ini Manajer Spurs Mauricio Pochettino sudah menjelaskan Adebayor tidak lagi mempunyai masa depan di tim sesudah ia menampik hengkang pada bursa transfer musim panas.

Adebayor sebelumnya menolak tawaran Aston Villa dan West Ham United, serta Pochettino menginformasikan bahwa ia tak akan mempunyai peluang bermain untuk Spurs di masa mendatang.

Pada minggu ini Adebayor juga memperoleh problem di tim nasional. Pelatih Tom Saintfiet juga memberikan indikasi tidak lagi ingin memanggil Adebayor ke tim sepanjang dirinya masih tetap jadi pelatih tim nasional. Baca juga  Juventus Selamat Dari Kekalahan Berkat Gol Pinalti Dybala  dan juga  Lionel Messi Menjadi Pembeda Ketika Barca Menemui Jalan Buntu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar