Kamis, 03 September 2015

Griezmann Bertekad Menyamai Pencapaian Messi Dan Ronaldo



Griezmann Bertekad Menyamai Pencapaian Messi Dan Ronaldo - Selamat datang dan salam sejahtera dari kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang baik kali ini, kami mencoba akan memberikan berita yang kami sajikan langsung dari Liga BBVA Spanyol.

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengakui mau mengimbangi level Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, pemain asal Perancis itu berjanji bekerja lebih keras lagi hingga dapat mewujudkan ambisinya.

Griezmann tengah menikmati peningkatan performa sesudah mengalami transformasi posisi dari winger jadi penyerang tengah. Alhasil, pemain 24 tahun itu lebih produktif hingga dapat menorehkan 25 gol pada musim kemarin. Dia juga mencanangkan tujuan yang lebih tinggi lagi, yaitu mengimbangi pencapaian bintang Barcelona serta Real Madrid itu.

 " Tim telah melaksanakan usaha yang bagus dengan membeli beberapa pemain yang cukup bagus, namun tim tidak bisa lupa bahwa mereka mesti berusaha keras pada setiap laga, " tutur Griezmann pada Onda Cero.

 " Saya tidak mengeset target golku, walau saya suka membuat sekitar lebih 25 gol, sebagai pencapaianku pada musim kemarin. Saya berusaha keras untuk meraih level Messi serta Ronaldo. "

 " Normal bahwa beberapa pengagum menghendaki kami jadi juara lagi. Kami beli 10 pemain baru pada musim panas kemarin serta susah mengulangi musim sebelumnya, namun kami masih tetap mengalami musim yang bagus, finis di peringkat ketiga. "

 " Musim ini, kami mau lebih baik serta mencapai prestasi yang lebih. Kami tidak merasa terdapat banyak tekanan lantaran kami tahu mutu kami. Kami suka memenangi setiap trofi, namun anda mesti lebih dahulu memikirkan mengenai kemenangan pada satu laga terlebih dulu. "

Griezmann juga bicara masalah isu perihal dirinya pada musim panas ini, yang menyampaikan bahwa dia bakal meninggalkan Vicente Calderon. Ex pemain Real Sociedad ini menyatakan bahwa dirinya benar-benar suka dengan Atletico, hingga tidak mempunyai tekad untuk pergi.

 " Saya tidak suka Raul Garcia saat saya melawannya, namun menjadi teman setim, dia merupakan sosok bintang, " tutur Griezmann.

 " Vicente Calderon seperti tamanku. Saya dikelilingi orang yang mendukungku serta saya senantiasa memberikan seluruhnya. "

 " Cholo (sebutan pelatih Atletico, Diego Simeone) cukup dekat dengan beberapa pemain serta kami sadar saat kami lakukan hal yang salah atau bila kami tidak ada ditempat yang semestinya. Kami kerap berkomunikasi."  Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Adnan Januzaj Dipinjamkan Ke BorussiaDortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar