Minggu, 13 September 2015

Lionel Messi Menjadi Pembeda Ketika Barca Menemui Jalan Buntu



Lionel Messi Menjadi Pembeda Ketika Barca Menemui Jalan Buntu - Hanya seputar 30 menit saja Lionel Messi merumput saat Barcelona bertamu ke markas Atletico Madrid. Namun saat sepertiga waktu laga itu telah cukup buat  La Pulga untuk jadi pembeda.

Messi menjadi cadangan dan tidak jadi starter untuk Barca dalam lawatan ke Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Itu tak terlepas lantaran kenyataan bahwa baru beberapa waktu kemarin ia dan pasangan kekasihnya dikaruniai anak kedua.

Alasan keluarga itu mengharuskan si bintang Argentina tidak hadir dalam latihan tim mendekati laga lawan Atletico serta hanya duduk di bangku cadangan saat peluit kick-off dibunyikan.

Dalam laga, Atletico sukses memimpin lebih dahulu melalui gol Fernando Torres di menit ke-51. Keunggulan tuan rumah hanya bertahan empat menit lantaran kemudian Neymar menyamai kedudukan.

Kemudian di menit ke-60 masuklah Messi. Ia mengambil alih posisi Ivan Rakitic. Hanya kurang lebih 17 menit berselang,  operan dari Luis Suarez sukses Messi selesaikan dengan sontekan enteng yang jadi gol. Barca pada akhirnya  sukses jadi pemenang dengan angka tipis 2-1.

 " Kami mencetak gol penyama angka dengan cepat, yang sangat penting. Messi lalu masuk dan ia senantiasa jadi pembeda. Kami pada akhirnya memenangi laga, " kata Neymar pada Movistar Plus yang dilansir Soccerway.

 " Tidak ada pemain lain seperti Leo. Ia kembali jadi ayah jadi tidak dapat berlatih dengan kami, namun hari ini ia jadi penentu laga. Kami bangga memilikinya dalam tim, " sambung fullback Barca Sergi Roberto.

Opta juga mencatat bahwa Messi saat ini telah ikut menyumbang peran dalam lima gol paling akhir Barca ke gawang Atletico di La Liga, dengan perincian tiga gol serta dua assist. Baca juga  SatuGol Dianulir Dan Diganjar Pinalti, Chievo Berang  dan juga  David Silva Absen, De BruyneKemungkinan Melakoni Debut Dengan City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar