Sabtu, 05 September 2015

Kondogbia Yakin Mancini Mampu Mengembangkan Kapabilitasnya



Kondogbia Yakin Mancini Mampu Mengembangkan Kapabilitasnya - Selamat datang dan salam sejahtera dari kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang baik kali ini, kami mencoba akan memberikan berita yang kami sajikan langsung dari Serie-A Italia.

Geoffrey Kondogbia benar-benar sangat percaya dengan keputusannya bermain dengan Inter Milan di musim panas ini. Dia merasa akan dapat berkembang cepat di bawah tangan dingin pelatih Roberto Mancini.

Kondogbia sebetulnya  pada mulanya lebih dekat dengan AC Milan di bursa transfer. Akan tetapi lantas Inter ikut tertarik padanya serta melakukan pendekatan. Beberapa tim lain sempat juga dihubungkan dengannya, salah satunya adalah Arsenal.

Seperti diketahui selanjutnya gelandang 22 tahun itu menerima pinangan Inter dengan nilai transfer keseluruhan mencapai 35 juta euro. Dia juga menjadi pembelian termahal La Beneamata di musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu mengakui tertarik dengan proyek yang tengah di bangun Inter. Ditambah lagi dia merasa Mancini akan dapat membantunya mengeluarkan kapabilitas terbaik menjadi pemain muda.

 " Saya rasa Inter merupakan pilihan paling baik. Saya baru mulai mengetahui Liga Italia dan pelatih, saya rasa ini merupakan proyek paling baik buat saya berkembang serta tumbuh di titik karier ini, " katanya pada Sky.

 " Mancini dapat mengeluarkan kapabilitas paling baik dari beberapa pemain, saya tahu dan melihat itu. Namun dia juga sosok dengan karakter yang hebat. Saya merasa terhormat dia memilih saya. "

 " Saya tahu dia merupakan sosok pelatih yang menolong beberapa pemain muda untuk berkembang, itu penting dalam pilihan saya, " lanjut Kondogbia dilansir Football Italia.

Beberapa golongan memberi penilaian harga mahal yang dibayar Inter untuk Kondogbia hanya memberi tekanan besar. Si pemain sendiri mengakui tidak merasa demikian, malah melihat nilai itu menjadi suatu kewajaran.

 " Harga saya? Itu normal. Bila ini terwujud dua atau tiga musim silam, saya mungkin saja sudah stres dan itu akan merubah saya. Namun tidak untuk saat ini, " tuntas ex AS Monaco ini. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Serie-B Italia Akan Mulai Memberlakukan Kartu Hijau  dan juga  Beberapa Kebijakan Van Gaal Yang Menuai Kontroversi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar