Senin, 31 Agustus 2015

Manchester City Resmi Mendatangkan De Bruyne



Manchester City Resmi Mendatangkan De Bruyne - Salam sejahtera dan bergabung lagi dengan kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang bai ini juga, kami akan mengumuman bahwa permainan baru telah hadir di gamespools, yatu permainan sabung ayam online. Adapun artikel yang kami angkat kali ini adalah masih seputar Liga Premier Inggris.

Manchester City pada akhirnya memperoleh salah satu buruan paling utama mereka di bursa transfer musim panas ini Kevin De Bruyne. Tetapi, untuk menghadirkan De Bruyne, City mesti memecahkan rekor transfer mereka.

City disebut-sebut mesti keluarkan 52 juta poundsterling (seputar Rp 1,12 triliun) untuk beli De Bruyne dari Wolfsburg. Angka itu beritanya dapat membengkak sampai 58 juta poundsterling.

Dengan hal tersebut, nilai transfer De Bruyne melalui jumlah yang dikeluarkan City untuk beli Raheem Sterling dari Liverpool. Sterling, yang juga baru berhimpun dengan City, diambil dengan cost 49 juta poundsterling.

De Bruyne saat ini jadi pemain termahal masing-masing yang pernah dibeli oleh suatu tim Premier League. Harga gelandang serang asal Belgia itu hanya kalah dari Angel Di Maria, yang dibeli Manchester United dari Real Madrid seharga 59, 7 juta poundsterling pada th kemarin. Tetapi, Di Maria saat ini telah hengkang ke Paris Saint-Germain.

Di City, De Bruyne bakal kenakan kostum bernomor punggung 17. Dia sudah di tandatangani kontrak berdurasi enam th dengan The Citizens.

 " Saya mau meraih level setinggi-tingginya menjadi seseorang pemain serta saya pikir hal yang paling utama yaitu pada akhir musim kami dapat bahagia serta mungkin saja mempunyai sebagian titel, " tutur De Bruyne di website resmi City.

 " Saya pikir inilah yang paling utama untuk tim, beberapa pemain, serta sudah pasti beberapa supporter, " imbuhnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Carlos Bacca : Milan Belum Bermain Sepenuhnya  dan juga  Ivan Perisic Selangkah LagiBergabung Dengan Inter Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar