Senin, 22 Juni 2015

Alasan Higuain Dilepas Madrid



Alasan Higuain Dilepas Madrid - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Baru-baru ini sejak mulai terkuak argumen Real Madrid membuang Gonzalo Higuain. Nyatanya peran sang Presiden El Real, Florentino Perez, menyatakan tidak menyukai pemain berdarah Argentina.

Akhirnya, lini serang Madrid waktu ini diisi oleh tiga pemain dari Eropa. Seperti Cristiano Ronaldo (Portugal), Karim Benzema (Prancis) & Gareth Bale (Wales). Fakta tersebut diamini oleh ayah Higuain.

“Gonzalo Higuain meninggalkan Real Madrid sebab Presiden Florentino Perez tak gemar bersama pemain Argentina. Inilah sebabnya kenapa (Fernando) Redondo, (Esteban) Cambiasso, (Santiago) Solari, (Fernando) Gago & Angel Di Maria juga angkat kaki semuanya dari Bernabeu,” papar ayah Higuain, Jorge Higuain mengutip Mirror, pekan(21/6/2015).

Bukan cuma pemain, fakta tersebut serta menyasar ke direktur olahraga Madrid yg pernah diduduki Jorge Valdano. Seperti ketahuan, Valdano yaitu orang Argentina juga.

Higuain hasilnya merapat ke Napoli terhadap periode panas 2013. Tetapi sang ayah, masihlah berang sebab anaknya dipasarkan oleh Raksasa Spanyol tersebut. “Presiden tak sempat menyerang Kamu dari depan. Ia memanfaatkan pers untuk proses pindah. Itu pula jadi penyebab kenapa mereka memecat Carlo Ancelotti,” tegas Jorge.

Sekarang Jorge sedang sibuk di Naples buat mengurusi status anaknya yg bakal hengkang dari Napoli. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis tetap teguh buat tak jual Higuain ke rival mereka, AS Roma. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Las Palmas Promosi Ke La Liga  dan juga  Fabio Borini Kembali Ke Bologna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar