Sabtu, 27 Juni 2015

Pogba Cocok Untuk Barcelona



Pogba Cocok Untuk Barcelona - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Pemain Juventus, Paul Pogba, benar-benar tengah jadi komoditas laris dalam sekian banyak bln terakhir. Bahkan, mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyampaikan bahwa pemain asal Prancis itu sempurna bila main-main utk tim asal Katalunya tersebut.

Bukan aspek baru apabila El Barca menyimpan ketertarikan pada mantan pemain Manchester United itu. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, pernah mengutarakan niatnya utk memboyong pemain bertenaga kuda itu ke Camp Nou kala hukuman Barca terkait pelarangan transfer pemain usai kepada Januari 2016.

“Semua orang berpikir bahwa Pogba dapat sempurna utk Barcelona. Pasti luar biasa jikalau beliau main-main di sini,” terang Laporta yg menjabat Presiden Barca musim 2003-2010 di Radio Katalunya, Jumat (26/6/2015).

Selain itu, Laporta yg pula maju dalam pemilihan umum Presiden Barca mengaku mempunyai jalinan baik bersama agen Pogba, Mino Raiola. Mampu dibilang perihal kedekatan itu bakal memuluskan usahanya utk mendatangkan Pogba apabila terpilih jadi Presiden Raksasa Katalunya kepada bln depan.

“Saya mempunyai interaksi baik bersama Raiola. Pada Awal Mulanya, kami pernah bekerja sama-sama diwaktu mendatangkan Maxwell & Zlatan Ibrahimovic,” urainya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PerubahanGaya Permainan CR7  dan juga  H2HJ-League : FC Tokyo - Shimizu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar