Kamis, 18 Juni 2015

Begovic Dalam Pantauan Chelsea



Begovic Dalam Pantauan Chelsea - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah rumor kepindahan penjaga gawang asal Republik Ceko, Petr Cech kian santer terdengar, Chelsea mengambil ancang-ancang dengan mengincar nama baru dan kali ini penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic masuk dalam radar The Blues.

Cech sendiri sepertinya sudah pasrah dan meminta Chelsea untuk melepas dirinya ke Arsenal. Walaupun sulit lantaran melepas pemain satu klub ke klub rival sekota, akan tetapi sepertinya kepergian Cech hanya tinggal menunggu waktu saja.

Jose Moutinho pun kabarnya sudah tidak ada pilihan lain selain melepas Cech, dan untuk mendatangkan kiper yang sepandang, Mourinho di nilai akan bersaing dengan Manchester United untuk mengincar Asmir Begovic. Bahkan kabar terakhir yang tersiar menyatakan negosiasi sudah mulai berjalan antara Pihak The Blues dengan Stoke City.

Begovic sendiri dinyatakan telah menolak kontrak baru yang di tawarkan oleh Stoke City. Cerita ini memang bukan berita baru sejak dia sadar dirinya tengah di incar oleh Manchester United beberapa pekan silam. Dengan hanya menyisakan kontrak satu tahun, Asmir Begovic bisa di pastikan akan hengkang musim ini, namun tergantung kemana dia akan berlabuh selanjutnya.

Begovic di nilai akan pikir dua kali jika bergabung dengan Chelsea, pasalnya dirinya hanya akan menjadi cadangan dari Courtois. Akan tetapi dengan dana memadai, Chelsea di yakini akan menggoda Begovic dengan nlai transfer yang di atas pasaran dirinya. Satu-satunya jalan Chelea mendapatkan dirinya memang hanya seperti itu. Nantikan terus ulasan dan informas menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  JadwalPremier League Pekan 1 – 5  dan juga  Vander Vaart Gabung Real Betis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar