Selasa, 02 Juni 2015

Segunda Division : Alcorcon 1 – 1 Numancia 31 Mei 2015



Segunda Division : Alcorcon 1 – 1 Numancia  31 Mei 2015 – Alcorcon yang sudah tiga laga terakhir tanpa kemenangan dan masih menghuni papan tengah, tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya saling berbagi angka. Dalam laga sebagai tuan rumah, Alcorcon tidak mampu berbuat banyak dan harus puas hanya berbagi angka satu sama dengan Numancia pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan empat puluh satu. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Alcorcon dengan tambahan satu angka ini belum beranjak dari papan tengah di peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, tujuh belas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Sementara Numancia dengan tambahan satu angka ini juga tidak beranjak dari papan tengah di peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, enam belas kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. 

Alcorcon yang tengah dalam kondisi penampilan menurun, langsung tampil menekan sejak awal babak pertama di lakukan. Dengan dukungan penuh publik sendiri akhirnya Alcorcon berhasil membuka keunggulan cepat pada menit sembilan melalui gol dari Dadiv Rodriguez. Unggul satu gol tuan rumah melanjutkan nominasi dengan kembali melanjutkan tekanan, akan tetapi hingga turun minum belum ada gol tambahan yang terjadi. Memasuki babak dua laga, Numancia yang berusaha tidak pulang dengan tangan kosong berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit tujuh puluh enam melalui gol yang dicetak oleh Sergi Enrich. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Chiellini Sudah Melupakan GigitanSuarez  dan juga  Tipe Pemain Yang Di ButuhkanArsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar