Minggu, 14 Juni 2015

Rooney Berharap MU Rekrut Harry Kane



Rooney Berharap MU Rekrut Harry Kane - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kapten Tim Inggris dan juga Manchester United, Wayne Rooney sangat mendukung tim setan merah untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane setelah beberpa hari belakangan muncul spekulasi bahwa United getol mengincar penyerang asal Inggris tersebut. Dengan datangnya Kane di harapkan mampu mendongkrak kembali lini depan United yang mengalami masa sulit sepanjang musim lalu dengan hanya mencetak 14 gol dari dua nama bomber mereka Van Persie dan Falcao.

Di kabarkan, Rooney mendesak agar Van Gaal menjadikan Kane sebagai target utama mereka musim ini. Kabarnya United sudah merogoh kocek sebesar 40 juta Pounds untuk endatangkan striker yang mencetak 21 gol musim lalu bersama dengan Tottenham Hotspur.

Kane sendiri musim lalu tampil impresif dengan berubah menjadi salah satu striker paling mematikan di Liga Premier. Hanya kalah selisih satu gol dari Sergio Aguero, Harry Kane harus puas menempati posisi kedua top skor sepanjang musim. Dan berkat kegemilangan dia tersebut, Roy Hodgson memutuskan untuk menariknya ke timnas Inggris.

Kendati gagal memberikan gelar kepada Tottenham Hotspur musim ini setelah kalah di final Piala Liga atas Chelsea, akan tetapi Harry Kane meraih penghargaan pribadi sebagai Pemain Muda terbaik versi PFA musim lalu.  

Keinginan Rooney dengan bisa bermain bersama satu klub dengan duet tandemnya di Three Lions, di yakini mampu memuluskan langkah dari Harry Kane menuju Old Trafford mudis mendatang. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Euro : Swedia – Montenegro  dan juga  Kualifikasi Euro : Andorra 1 –3 Syprus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar