Minggu, 14 Juni 2015

Kualifikasi Euro : Polandia 4 – 0 Georgia 14 Juni 2015



Kualifikasi Euro : Polandia 4 – 0 Georgia  14 Juni 2015 – Polandia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses meneruskan trend positif mereka dengan belum terkalahkan selama ini dengan memetik tiga angka penting. Dalam laga tersebut Polandia sukses mengatasi perlawanan dari Georgia dengan keunggulan cukup telak empat gol tanpa balas pada lanjutan Kualifikasi Grup D yang telah memasuki laga ke enam. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Engan tambahan tiga angka ini Polandia masih menghuni puncak klasemen Grup D hasil dari empat kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan belum terkalahkan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat belas. Sementara itu Georgia dengan kekalahan ini belum juga mampu bangkit dari papan bawah di peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan, belum pernah bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara hanya tiga. 

Polandia yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil dominan sejak awal babak pertama di lakukan. Akan tetapi sejumlah peluang yang mereka lancarkan masih belum juga mampu merubah keadaan dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil terjadi. Memasuki babak dua laga, akhirnya Polandia sukses memecah kebuntuan tepatnya pada menit enam puluh dua setelah Arkadiusz Milik membawa keunggulan sementara tuan rumah. Semenit menjelang laga usai striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski sukses menggandakan kedudukan menjadi dua kosong. Dan memasuki injury time, kembali Lewandowski mencetak gol ketiga tuan rumah. Dan masih di sekitar injury time akhirnya Lewandowski memastikan hattrick untuk menutup laga dengan keunggulan empat kosong. Baca juga berita lain seputar  PrediksiCopa America : Ekuador – Bolivia  dan juga  Rooney Berharap MU Rekrut Harry Kane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar