Senin, 08 Juni 2015

Enrique Setara Guardiola



Enrique Setara Guardiola - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Jantung pertahanan dari Barcelona, Gerard Pique memberikan sanjungan tinggi kepada Luis Enrique yang berhasil memulai musim debut dia sebagai pelatih dengan membawa Barceloan mejadi treble winner musim ini. Pique malah mensejajarkan Enrique dengan pelatih fenomenal terdahulu Pep Guardiola yang juga mencatat hasil treble pada musim 2009.

Enrique sebelumnya menukangi Celta Vigo dan juga AS Roma sebelum bergabung kembali dengan Barcelona. Hal tersebut di karenakan Gerrardo Martimo, pelatih sebelumnya gagal membawa Barcelona meraih gelar apapun pada musim sebelumnya. Enrique yang juga merupakan salah satu pemain depan era Rivaldo tersebut, akhirnya menjadi pilihan utama.

Kendati mengalami awal musim yang tidak jauh berbeda dengan era Martimo, namun Enrique di kenal sebagai sosok yang pantang menyrah. Awal musim kelam membuat dirinya sempat di ragukan mampu mencetak sukses besar. Akan tetapi setelah musim berakhir, Barcelona memang tidak salah menentukan pilihan setelah dia mampu meraih treble pada awal musim di Nou Camp.

Gerard Pique yang menjadi pilihan utama lini belakang Barca pasca Puyol yang memutuskan untuk gantung sepatu pun memberikan sanjungan tinggi dan menganggap diri Enrique tidak jauh berbeda dengan Guardiola. Dengan prestasi yang didapat musim ini Pique juga yakin masa depan Enrique akan jelas dan menjadikan dirinya sebagai salah satu pelatih ternama di dunia. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Segunda Division : Las Palmas 3 – 2 Alaves  dan juga  Luis Gustavo Siap Bermain DiKlub Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar