Sabtu, 13 Juni 2015

Kualifikasi Grup Euro : Andorra 1 - 3 Siprus 13 Juni 2015



Kualifikasi Grup Euro : Andorra 1 - 3 Siprus  13 Juni 2015 – Andorra yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka perdana mereka setelah kembali menelan kekalahan ke enam beruntun. Dalam laga tersebut Andorra tidak mampu berbuat banyak ketika mereka harus mengakui keunggulan dari Siprus yang sukses mencuri kemenangan meyakinkan tiga gol berbalas satu pada lanjutan babak kualifikasi Grup B Euro yang telah memasuki laga ke enam. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Dengan tambahan tiga angka ini Siprs saat ini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, belum pernah bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara sembilan. Sementara Andorra yang hingga laga terakhir ini masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara hasil dari belum pernah meraih kemenangan belum pernah bermain imbang dan telah menelan enam kali kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai semenata masih kosong. Andorra sejauh ini sudah kebobolan dua puluh tiga gl dan baru mampu mencetak tiga gol. 

Tuan rumah sebenarnya membuka laga dengan baik dengan langsung tampil menekan sejak awal laga. Dan hasilnya juga berbuah manis ketika laga baru berjalan dua menit, Andorra sudah mampu unggul terlebih dulu melalui gol bunuh diri yang di cetak oleh Dossa Junior. Namun setelah gol tersebut Siprus yang memegang kendali dengan berbalik menekan. Dan memasuki menit empat belas Siprus sukses menyamakan kedudukan melalui Nestoras Mitidis. Dan sesaat menuju akhir babak pertama Siprus berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang di cetak kembali oleh Nestoras Mitidis. Dan memasuki babak dua tepatnya pada menit lima puluh tiga, Nestoras Mitidi melengkapi hattrick dengan menutup kemenangan untuk Siprus. Baca juga berita lain seputar  PrediksiKualifikasi Euro : Ukraina – Luxemburg  dan juga  Pedro Menjadi Incaran PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar