Senin, 22 Juni 2015

City Akan Kembali Menawar Sterling



City Akan Kembali Menawar Sterling - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manchester City bakal ajukan tawaran ke-3 pada Liverpool buat mendatangkan penyerang sayap lincah mereka yg berasal dari Inggris, Raheem Sterling. Pada Awal Mulanya tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut sudah dua kali ajukan tawaran terhadap The Reds. Tawaran perdana dengan nominal sebesar £30 juta & yg ke-2 dengan mahar £40 juta, akan tetapi kedua tawaran tersebut di toalk mentah-mentah oleh Liverpool.  

Menurut The Sunday Express seperti dilansir dari Telegraph, kali ini, Manchester City akan meningkatkan tawaran mereka jadi £50 juta pada Liverpool demi mendatangkan Raheem Sterling ke Etihad Stadium musim panas ini.  

Raheem Sterling memang lah telah lama masuk dalam incaran The Citizens. Penyerang sayap berumur 20 th tersebut pula dikabarkan sudah menolak penawaran perpanjangan kontrak yag sudah sekian banyak kali diajukan oleh pihak Liverpool.

Kehadiran Sterling ke Manchester City di harapkan mampu menopang laju mereka buat memenuhi kuota pemain home grown mereka sesudah ditinggalkan oleh Frank Lampard & James Milner kepada akhir periode 2014/15. Dan hingga sejauh ini hanya tersisa Joe Hart sendiri yang berkebangsaan Inggris di Manchester City.

Liverpool di nilai juga akan susah menolak tawaran ketiga ini, pasalnya tawaran tersebut memang merupakan nilai yang di inginkan oleh The Reds jika Liverpool harus melepas Sterling. Kita akan menunggu dan terus mengabari kelanjutan dari Sterling Saga yang kian menarik ini. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Dunga Akan menghadapi Kawan Lama  dan juga  Alasan Higuain Di Lepas Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar