Selasa, 23 Juni 2015

Lazio Minta United Menaikkan Tawaran



Lazio Minta United Menaikkan Tawaran - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setan Merah Manchester United, tetap dikaitkan bersama sebanyak nama menghadapi jendela transfer masa panas 2015. Beberapa bintang seperti asal Tottenham Hotspur, Harry Kane, United waktu ini dihubungkan degn gelandang Lazio, Felipe Anderson.

Sama halnya degn Kane, Anderson pun tampil bersinar dgn Biancocelesti –julukan Lazio—di sepanjang tahun dulu. Talenta kelahiran Santa Maria, Brasil 15 April 1993 itu membentuk 11 gol & tujuh assists buat club Ibu Kota Italia tersebut.

Tampilan menawannya ini juga mencuri perhatian Setan Merah tergoda & mau mendatangkannya kala bursa transfer kali ini. Satu syarat  United mesti siap merogoh kocek dalam buat wujudkan yang di cita citakan tersebut.

Diawal mulanya, club besutan Louis van Gaal itu diyakini sudah melayangkan penawaran senilai 18 juta pounds utk memuluskan ide transfer tersebut. Tetapi, informasi terupdate menyatakan bahwa Elang Roma –julukan lain Lazio—meminta United utk meningkatkan penawaran mereka, begitu diberitakan The Express, Senin (22/6/2015).

Lazio punya anggapan bahwa harga yg diajukan United terlampaui murah utk Anderson. Tetapi, harga menjual Anderson dijamin takkan lebih tinggi dari 30 juta pounds. Memang sejauh ini Manchetser United merupakan salah satu klub yang terlihat paling antusias dalam memburu pemain barunya. Setelah dua nama besar yang mereka beli musim lalu gagal total, United kembali akan melakukan banyak pembenahan demi menghadapi musim kompetisi yang akan segera berlangsung kurang dari waktu dua bulan lagi. Baca juga berita lain seputar  Benitez Akan Menerapkan Formasi Menyerang  dan juga  City Kembali Akan MenawarSterling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar