Minggu, 07 Juni 2015

Luis Gustavo Siap Bermain Di Klub Besar



Luis Gustavo Siap Bermain Di Klub Besar - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Gelandang asal Brazil yang berkembang permainannya sepanjang musim ini bersama Wolfsburg, Luis Gustavo menyatakan dia sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih besar lagi dengan bermain di salah satu klub raksasa Eropa, seperti Chelsea. 

Luis memiliki klausul penebusan dirinya dengan harga 33 juta Pounds. Dengan kualitas yang telah di tunjukkan dan harga yang terbilang tidak relatif mahal, sepertinya bukan masalah besar bagi Chelsea untuk mendatangkan potensi Samba tersebut yang di nilai banyak pengamat memiliki potensi dan masa depan cerah tersebut. 

Apalagi sejak di pegang taipan asal Russia, Roman Abramovich, dan di tunjang dengan pencapaian sebagai juara musim lalu di Premier League, harga tersebut sepertinya bukan masalah besar dengan keadan finansial Chelsea saat ini.

Chelsea melalui manager asal Portugal, Jose Mourinho yang tengah mengadakan pra musim di Australia dan Thailand, menyatakan bahwa Chelsea akan mempertahankan tim yang dipegang pada musim lalu dan hanya beberapa nama pemain yang akan di rotasi baik di jual keluar ataupun di pinjamkan. 

Muncul rumor bahwa Obi Mikel dan Ramires musim ini akan di lepas The Blues mengingat mereka berdua kalah bersaing dengan dua nama besar baru Nemanja Matic dan juga Cesc Fabregas. Dengan posisi sebagai gelandang bertahan, Luis Gustavo di nilai sosok yang tepat untuk berseragam Biru musim depan yang kembali di buka pada periode akhir Agustus mendatang. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Gol Suarez Menjadi KunciKemenangan  dan juga  Empat Punggawa Barcelona Ini Menyamai Rekor Seedrof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar