Sabtu, 13 Juni 2015

Pedro Di Minati PSG



Pedro Di Minati PSG - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah lebih banyak mengisi bangku cadangan selepas kedatangan Luis Suarez dari Liverpool. Pedro Rodriguez praktis tanpa kesempatan menempati skuad utama. Hal tersebut membuat juara Ligue 1 Perancis PSG minat akan talenta Spanyol tersebut.

PSG bukan baru kali ini tertarik dengan Pedro, pada musim panas sebelumnya, PSG sudah menawarkan pengajuan untuk Pedro bergabung ke kota Paris. Akan tetapi pada saat itu barceloa menolak mentah-mentah tawaran yang di berikan oleh PSG tersebut.

Penolakan tersebut rupanya tidak membuat pihak PSG menyerah bergitu saja, Pelatih kepala Laurent Blanc ternyata masih minat dengan pemain einger berusia 27 tahun tersebut dan meminta pihak manajemen klub untuk kembali mencoba penawaran setelah semusim berlalu.

Harga yang juga tergolong murah apalagi untuk seorang pemain yang semusim penuh lebih banyak mengisi bangku cadangan telah di berikan oleh pihak PSG> Kabarnya PSG menawar dengan harga 40 juta Euro agar Barca mau melepas winger tersebut untuk melanjutkan karir di Paris. Pedro juga di goda dengan iming-iming jadwal turun ke lapangan lebih banyak ketimbang membela Barcelona. 

Semenjak bergabungnya Neymar dan Suarez Pedro memang menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan dua nama besar tersebut. Masuknya Enrique juga berpengaruh banyak kepada masa depan Pedro yang kian tidak jelas di Camp Nou. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Euro : Norwegia –Azerbaijan  dan juga  Masa Bakti Cassilas Di Nilai Telah Usai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar