Sabtu, 06 Juni 2015

Henderson Berharap Rodgers Terus Melatih Liverpool



Henderson Berharap Rodgers Terus Melatih Liverpool - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Brendan Rodgers yang tengah dalam kondisi terancam terus mendapat dukungan agar terus melatih di Anfield. Hal ini disampaikan langsung oleh kapten tim baru mereka yang juga merupakan lini tengah Timnas Inggris, Jordan Henderson. 

Musim kedua Liverpool di bawah tangan dingin Rodgers, The Reds mengalami keterpurukan setelah kepergian Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Liverpool musim lalu hanya mengakhiri peringkat di enam besar dan puasa gelar kembali. Dengan peringkat tersebut maka Liverpool gagal mengikuti Liga Champion musim depan dan hanya akan mengikuti Europa League yang juga akan di mulai dari penyisihan terlebih dulu sebelum ke kualifikasi grup. 

Di anya seputar masa depan Brendan Rodgers, Henderson menyatakan ingin odgers terus menjadi pelatih utama di kubu The Reds. Menurut Henderson, Brendan Rodgers banyak memberikan perubahan sejak pertama kali dia resmi menjadi pelatih dua musim lalu. Dan dia juga memberikan pujian terhadap pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Di akhir wawancara Henderson bahkan sesumbar dan menyatakan bahwa Rodgers akan mampu membawa Liverpool meraih titel tertinggi pada musim baru yang akan kembali di buka pada akhir Agustus mendatang. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan masa depan Rodgers di Liverpool, walaupun hingga berita ini diturunkan dia masih menjadi pelatih utama. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Apapun Bisa Terjadi Di Final Liga Champion  dan juga  Guus Hiddink Berang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar