Senin, 29 Juni 2015

Brazil Butuh Pembenahan



Brazil Butuh Pembenahan - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Brasil tampil tidak terlampaui meyakinkan di Copa America 2015 & hasilnya kandas di perempatfinal. Pelatih Selecao, Dunga, menilai persepakbolaan di negaranya perlu pembenahan luar dalam.

Brasil mesti angkat koper sesudah dikalahkan Paraguay di perempatfinal. Mereka kalah 3-4 dalam drama adu penalti sesudah laga berhenti imbang 1-1 di saat normal.

Pada Awal Mulanya, Brasil pun lewat fase group bersama tidak mengesankan. Mereka perlu gol di menit akhir utk mengalahkan Peru 2-1, seterusnya kalah 0-1 dari Kolombia, sebelum hasilnya menang 2-0 atas Venezuela di partai penentuan.

Kegagalan di Copa America th ini menciptakan Brasil tidak sanggup mendapatkan piala di dua kejuaraan gede terakhir. Tim Samba pada awal mulanya serta tidak sukses di Piala Dunia 2014, di mana mereka menjadi tuan rumah, usai dihancurkan Jerman 1-7 di semifinal.

"Kami mesti memikirkan ulang sepakbola Brasil, bukan hanya diatas arena lapang," papar Dunga yg dikutip Sky Sports.

"Kami mesti mengakui bahwa negara-negara lain telah meningkat & kami mesti rendah hati & mendalami bahwa kini merupakan waktunya bekerja. Kami tahu kami miliki tidak sedikit tugas di hadapan kami," tambahnya.

Dunga ditunjuk sbg pelatih Brasil utk menukar Luiz Felipe Scolari usai perhelatan Piala Dunia th dulu. Tim yg ia latih sebenarnya datang ke Copa America bersama aset 10 kemenangan beruntun dalam laga ujicoba.

"Sejak awal kami tahu bahwa ini tak bakal enteng," ujar Dunga.

"Bahkan sesudah serangkaian kemenangan, kami tak puas. Kami tahu bahwa kami butuh berbenah. Waktu Ini yakni waktunya utk menyaksikan apakah sebenarnya kami bagus, apakah kami sanggup bangkit, apakah kami punyai kebolehan utk bangkit," kata pelatih berumur 51 thn itu. Baca juga berita lain seputar  Ronaldo Bantah Akan Pindah  dan juga  Dua Pesaing Serius Chelsea Musim Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar