Sabtu, 20 Juni 2015

Mandzukic Telah Resmi Ke Juventus



Mandzukic Telah Resmi Ke Juventus - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Sejumlah media besar dari Italia menyatakan kesepakatan dan membenarkan bahwa berita kepindahan dari penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic ke Juventus telah menemui kata sepakat. Media-media yang dimaksud antara lain, La Stampa, Gazetta dello Sport, Sky Italia dan juga situs pribadi seorang jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio.

Menurut beberapa sumber tersebut, Mandzukic telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji permusim mencapai 3.5 juta Euro atau sekitar 53 Milayar Rupiah. Dan opsi tambahan pada klausul kontrak tersebut juga terdapat catatan bahwa memperpenjang kontrak dari sang pemain pada musim ke empat apabila tampil sesuai dengan ekspektasi.

Beppe Moratta yang juga selaku pemilik dari Juventus saat ini juga tengah di kabarkan berada di Madrid guna merampungkan proses tersebut. Nilai kontrak dari mandzukic di kabarkan sejumlah 18 juta Euro dengan catatan 15 juta Euro di bayar langsung sementara sisa 3 juta lainnya sebagai tambahan.

Kedatangan dari Mandzukic tersebut juga untuk mengantisipasi kepergian Tevez yang menyatakan ingin melanjutkan karir di kampung halamannya bersama dengan Boca Junior. Sementara Mandzukic merupakan pemain baru ketiga setelah sebelumnya Juventus telah merampungkan kontrak dari paolo Dybala dan juga Sami Khedira dari Real Madrid.

Fakta atas berita kepergian dari Mandzukic juga kian santer terdengar setelah pihak klub Atletic Madrid sendiri juga menyatakan tengah mencari pengganti pencetak total 20 gol musim lalu tersebut. Kabar anyar lainnya menyebutkan bahwa Javier Hernandez tengah terlibat negosiasi dengan Atletico Madrid, pasalnya setelah di kembalikan Real Madrid, Chicharito menyatakan betah berada di Madrid dan enggan balik ke Manchester. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi CopaAmerica : Brazil – Venezuela  dan juga  H2H J League : Gamba Osaka – Vegalta Sendai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar