Sabtu, 06 Juni 2015

Guus Hiddink Berang



Guus Hiddink Berang - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Belanda yang melakoni laga persahabatan pada tadi malam menelan kekalahan setelah dua gol telat dari Amerika Serikat membuat tuan rumah Belanda harus mengalami kekalahan yang telah sempat unggul dua gol terlebih dulu.

Kekalahan dua puluh menit terakhir yang di alami oleh Belanda, membuat pelatih timnas Oranye Guus Hiddink berang. Amerika dalam laga tersebut sukses menutup kemenangan tipis dengan skor akhir empat gol berbalas tiga.

Dalam laga tersebut striker Schalke Klass Jan Huntelaar sukses mencetak dua gol dan satu gol lainnya di cetak oleh memphis Depay yang pada musim mendatang akan bermain di Manchester United. Keungulan Belanda tiga satu hingga menit tujuh puluh tersebut berakhir suram setelah lini belakang dari Belanda melakukan sejumlah kesalahan dasar dalam sepakbola. 

Walaupun hanya bertajuk laga uji coba, akan tetapi penampilan anak asuh Guus Hiddink setidaknya pada akhir babak dua membuat pelatih tersebut berang. 

“Anda harusnya melambatkan permainan di beberapa menit terakhir. Kami harusnya mampu  membuatnya 4-1, tapi sebaliknya kami malah membuang peluang tersebut. Kami harus menutup pertandingan dan itulah yang tidak kami terapkan.” tutur Hiddink. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baac juga berita lain seputar  Chielini Di Pastikan Absen Pada Laga Final  dan juga  H2H Segunda Division :Valladolid - Llagostera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar