Kamis, 04 Juni 2015

Benitez Siap Mengemban Tugas Berat



Benitez Siap Mengemban Tugas Berat - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Menjadi orang nomor satu di klub sebesar Real Madrid tentunya bukan kerjaan mudah. Rafa Benitez yang baru saja di tunjuk menjadi suksesor dari Carlo Ancelotti menyadari hal tersebut dan di telah di berikan mandat untuk memulai musim yang labih baik lagi musim mendatang.

Benitez baru saja di kontrak selama tiga tahun oleh Los Blacos, Tugas berat langsung di pikul pria berkebangsaan Spanyol tersebut, lantaran di adi nilai banyak khalayak tidak pantas untuk memegang tim sebear Madrid.  Ancelotti yang telah memberikan gelar La Decima Madrid di Liga Champion, Copa del Rey, Super Eropa dan Piala Antar Klub beberapa waktu di Maroko juga tidak luput dari pemecatan setelah di akhir musim gagal memberikan yang terbaik. Benitez sendiri sudah di beri ultimatum dini bahwa haus memberikan gelar di musim perdana jika tidak ingin bernasib sama.

"Saya memiliki skuat terbaik dalam karier melatih saya dan tuntutan di klub ini cukup tinggi. Kami harus menang sejak hari pertama," tutur Benitez.

"Beda hal tentunya ketika saya dikontrak Liverpool, dan saya mendapat waktu tiga tahun untuk mendapatkan gelar juara. Mereka bilang pada saya: 'Kami main di tiga kompetisi, tolong menangi salah satunya'. Lalu saya memenangi trofi Liga Champions pada musim pertama," sambungnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Laga Uji Coba : Kolombia – Costa Rika  dan juga  H2H J-League : Albirex Nigata –Nagoya Grambus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar