Kamis, 25 Juni 2015

Cuadrado Dilirik Dua Raksasa Serie-A



Cuadrado Dilirik Dua Raksasa Serie-A - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kelanjutan karir sayap Chelsea yg berasal dari Kolombia, Juan Cuadrado, makin tak terang seiring berjalannya dikala. Mantan pemain Fiorentina tersebut sekarang ini masuk dalam incaran dua club Italia, Inter Milan & Juventus.

Sejak didatangkan dari Artemio Franchi kepada bursa transfer periode dingin 2015, Cuadrado mengalami kesusahan yg pass berat dalam jalankan adaptasi pada gaya permainan dibawah manajer Chelsea, José Mourinho, & kepada sepak bola Inggris dengan cara total.

Faktor ini menyebabkan musim depannya di Stamford Bridge kurun waktu jangka panjang pass diragukan. Terutama sesudah dia menunjukkan performa yg pass terus dengan Tim Nasional Kolombia ketika mengikuti pertandingan Copa América 2015 yg diadakan di Chili,

Seperti dilansir dari ​London Evening Standard, agen Juan Cuadrado, Alessandro Lucci, mau mengadakan jumpa bersama pihak Chelsea utk membahas periode depan kliennya. Kabarnya Juventus & Inter Milan tertarik utk mendatangkan Cuadrado dgn status pinjeman.

Kepindahannya dari Chelsea dapat bergantung dgn konsep José Mourinho, mengingat manajer asal Portugal tersebut telah sempat menyampaikan Cuadrado membutuhkan disaat buat laksanakan adaptasi, & termasuk juga dalam rencananya utk masa 2015/16. Nantikan  terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Liga Terbaik Masih Di Inggris  dan juga  Firminho Sudah Difaet Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar