Selasa, 02 Juni 2015

Segunda Division : Sporting Gijon 2 – 0 Sabadell 31 Mei 2015



Segunda Division : Sporting Gijon 2 – 0 Sabadell  31 Mei 2015 – Sporting Gijon yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali menjaga asa untk langsung promosi ke Liga BBVA musim depan, setelah kembali sukses memetik tiga angka penuh. Dalam laga tersebut, Sporting Gijon yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses mengatasi perlawanan dari Sabadell yang telah di pastikan akan turun kasta menyusul kekalahan ini, pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan empat puluh satu. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Dengan tambahan tiga angka ini Sporting Gijon masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, sembilan belas kali bermain imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh sembilan atau hanya terpaut dua angka dari Girona yang berada di atas. Pada pekan selanjutnya Gijon atakan bertamu ke Real Betis yang telah memastikan satu tiket promosi musim depan. Sementara Sabadell menyusul kekalahan ini sudah di pastikan akan turun kasta pada musim mendatang di peringkat dua puluh satu klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan dua puluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan nilai keseluruhan tiga puluh tujuh.

Sporting Gijon yang terkenal dengan predikat sebagai tm jago kandang berhasil membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga. Dan ketika setengah pertandingan atau tepatnya pada menit dua puluh tiga, tuan rumah sukses memecah kebuntuan melalui gol pembuka yang dicetak oleh Carlos Castro. Keunggulan gol perdana berhasil bertambah setelah Gijon kembali menambah keunggulan menjadi dua kosong melalui Nacho Cases yang juga menutup laga kali ini. Baca jugaberita lain seputar  Arsenal Memasang Target JuaraLiga Musim Depan  dan juga  Segunda Division : Alcorcon 1 – 1 Numancia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar